GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

537 Personil Dikerahkan Lakukan Pengamanan Saat HUT P/KB GMIM

537 Personil Dikerahkan Lakukan Pengamanan Saat HUT P/KB GMIM

537 Personil Dikerahkan Lakukan Pengamanan Saat HUT P/KB GMIM Berjumlah 537 personil yang akan melakukan pengamanan pada hut ke-55 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.Rabu, 25…

537 Personil Dikerahkan Lakukan Pengamanan Saat HUT P/KB GMIM

537 Personil Dikerahkan Lakukan Pengamanan Saat HUT P/KB GMIM

Berjumlah 537 personil yang akan melakukan pengamanan pada hut ke-55 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

537 Personil Dikerahkan Lakukan Pengamanan Saat HUT P/KB GMIMFERDINANDRANTI

TRIBUNMANADO. CO. ID, TOMOHON - Berjumlah 537 personil yang akan melakukan pengamanan pada hut ke-55 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Hal ini dikatakan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kumayadi.

Ia menjelaskan 537 personil ini terdiri dari Polri 260 anggota, Pol PP 100 anggota dibantu 30 sabhara polda dan dari Dishub 47 personil.

"Pada Kamis kita akan melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan hut ke-55 PKB se Sinode GMIM, lokasi kesi apan pengamanan di lapangan Mapolres Tomohon," kata Kusmayadi, Rabu (25/20/2017).

Kusmayadi mengajak masyarakat Kota Tomohon agar menjadi tuan rumah yang baik untuk ibadah puncak ini. "Kita lakukan pengamanan di setia berlangsungnya kegiatan lomba, ada yang berusaha menciptakan suasana tidak aman akan kami amankan dan tindaki," tegas Kapolres Tomohon.

Sementara Wali Kota Tomohon, yang juga ketua umum panitia hut ke-55 PKB Sinode GMIM, Jimmy F Eman mengapresiasi kinerja Polres Tomohon yang peduli berlangsungnya kegiatan ini selama tiga hari.

"Terima kasih atas kepedulian pengamanan ini. Diharapkan kegiatan akbar P/KB Sinode GMIM ini bisa berlangsung dengan baik hanya untuk kemuliaan nama Tuhan," pungkas Wali Kota Tomohon.(fer)

Penulis: Fe rdinand_Ranti Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar