GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

73 Mobil Modifikasi Keren Warnai Indonesia Automodified MBtech Seri Manado

73 Mobil Modifikasi Keren Warnai Indonesia Automodified MBtech Seri Manado

73 Mobil Modifikasi Keren Warnai Indonesia Automodified MBtech Seri Manado Puluhan mobil modifikasi berbagai merek ikut serta dalam kontes Indonesia Auto…

73 Mobil Modifikasi Keren Warnai Indonesia Automodified MBtech Seri Manado

73 Mobil Modifikasi Keren Warnai Indonesia Automodified MBtech Seri Manado

Puluhan mobil modifikasi berbagai merek ikut serta dalam kontes Indonesia Automodified MBtech 2017 seri ke 18 di Manado, Sabtu-Minggu (21- 22/10).

73 Mobil Modifikasi Keren Warnai Indonesia Automodified MBtech Seri ManadoMBtechIndonesian Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 seri Manado, Sabtu-Minggu (21-22/10) melibatkan peserta 73 mobil modifikasi.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Puluhan mobil modifikasi berbagai merek ikut serta dalam kontes Indonesia Automodified MBtech 2017 seri ke 18 di Manado, Sabtu-Minggu (21- 22/10/2017).

Tak hanya pemilik mobil, para modifikator maupun � 39;seat maker'turut ambil bagian dalam
event yang disponsori MBtech ini. Karya-karya mobil modifikasi buah kreatifitas dipajang
untuk dinilai juri di Mega Trade Center (MTC) Manado.

Antusiasme penggila otomotif modifikasi tergambar dari jumlah peserta yang mencapai 73 unit. Selain membawa nama pribadi, tak sedikit yang mengusung komunitas/club otomotif. Suasana venue lomba meriah berkat kehadiran para suporter pendukung peserta kontes. Belum lagi tingginya

"Pesertanya luar biasa antusias. Apalagi tak hanya berasal dari Kota Manado," ujar Dana Iswanto, Brand Manager MBtech (PT Polystar Indonesia) di sela ivent, Sabtu (21/10/2017) malam.

Tahun ini, IAM MBtech melombakan sedikitnya 120 kategori bergengsi sesuai aliran modfikasi. Diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Seme ntara, sebagai apresiasi atas kepercayaan terhadap produk MBtech, digelar spesial kontes yakni MBtech Awards. Sebuah penghargaaan bagi peserta yang menggunakan produk MBtech dalam modifikasi jok dan interior mobilnya.

Galuh Basundhoro, Brand Division Utility MBtech mengatakan, dari 73 peserta, 25 masuk nominasi MBtech Awards 2017. "Karena mereka menggunakan produk MBtech," ujar Galuh.

Selain konsep, faktor detail desain modifikasi, kerapihan, kebersihan dalam modifikasi jok dan interior dan pemakaian bahan orisinal jadi penilaian utama MBtech Award.

Para pemenang dari 21 kota akan bersaing memperebutkan IAM MBtech 2017 ELite dalam 'final battle' yang akan digelar di Ancol, Jakarta, 25-26 November mendatang. "Semoga dari Manado bisa menjadi jawara di grand final nanti," ujar Dana Iswanto.

Tak cukup sampai di situ, IAM MBtech 2017 juga akan menghadirkan kontes HIN Sound and Style (HINSS). Sebuah kompetisi audio mobil yang mempe rlombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ.

Acara lain yang tak boleh dilewatkan selama diselengarakannya kontes adalah ajang pemilihan wanita tercantik melalui HIN Girlfriends, Miss HIN Search dan kompetisi foto.

MBtech menyediakan hadiah berupa piala kepada owner dan modifikator/seat maker dan uang jutaan rupiah. Pengunjung juga bisa mengikuti games seru dengan menyambangi MBtech Corner dan bisa mendapatkan merchandise unik.

Editor: Fernando_Lumowa Ikuti kami di Pemangku Merajapati di Bali Tepergok Mesum dengan Istri Orang, Lari Terbirit-birit tanpa Busana Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar