GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Advokat Sofyan Yosadi Pimpin Peradi Sulawesi Utara

Advokat Sofyan Yosadi Pimpin Peradi Sulawesi Utara

Advokat Sofyan Yosadi Pimpin Peradi Sulawesi Utara Advokat Sofyan Jimmy Yosadi SH terpilih sebagai Ketua DPD Peradi Sulut.Selasa, 31 Oktober 2017 02:52IstimewaKetua DPD Peradi S…

Advokat Sofyan Yosadi Pimpin Peradi Sulawesi Utara

Advokat Sofyan Yosadi Pimpin Peradi Sulawesi Utara

Advokat Sofyan Jimmy Yosadi SH terpilih sebagai Ketua DPD Peradi Sulut.

Advokat Sofyan Yosadi Pimpin Peradi Sulawesi UtaraIstimewaKetua DPD Peradi Sulut,Sofyan Jimmy Yosadi (tengah) bersama rekan seprofesi usai rapat pembentukan pengurus DPD Peradi Sulut dan 7 DPC Peradi di Hotel Heine Manado, Jumat 27 Oktober 2017.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sulawesi Utara kini memiliki kepengurusan baru. Pembentukan kepengurusan baru dilaksanakan dalam rapat di Hotel Heine Manado, Jumat 27 Oktober 2017 malam.

Berdasar keputusan rapat itu, diperoleh kesepakatan dan terpilih Pengurus DPD Peradi Sulut dan tujuh DPC Peradi kabupaten kota, sesuai keberadaan Pengadilan Negeri (PN) yang ada di Sulawesi Utara.

Advokat Sofyan Jimmy Yosadi SH terpilih sebagai Ketua DPD Peradi Sulut. Ia didampingi Hj Lutvia Alwi SH MH sebagai sekretaris dan Jantje Rumegang sebagai bendahara.

Sofyan Yosadi dalam rilisnya ke Tribun Manado, Senin (30/10/2017) mengatakan, rapat di Manado berdasarkan mandate Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perdai yang dipimpin Ketua Umum Dr Luhut MP Pangaribuan LLM dan Sekjen Sugeng Teguh Santoso.

Selanjutnya, kata Sofyan yang juga aktivis budaya Sulut ini, para pengacara yang terpilih sebagai pengurus akan melakukan konsolidasi untuk musyawarah cabang dan persiapan pelantikan pengurus.

“Kami agendakan pada saat pelantikan nanti dirangkai dengan seminar hukum nasional yang menghadirkan pembicara dari pusat,” kata Sofyan.

Ia menambahkan, mendapatkan amanat selaku Ketua Peradi merupakan tanggungjawab mulia. “Kami dituntut mampu menjadi te ladan sehingga profesi penasihat hukum bermartabat,” kata tokoh agama Konghucu Sulut ini.

Berikut susunan DPD Peradi Sulawesi Utara dan 7 DPC Peradi

DPD Peradi Sulawesi Utara

Dewan Kehormatan

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Fernando_Lumowa Editor: Fernando_Lumowa Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar