GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dinas Pendidikan Mitra Pertama Cairkan Sertifikasi Guru

Dinas Pendidikan Mitra Pertama Cairkan Sertifikasi Guru

Dinas Pendidikan Mitra Pertama Cairkan Sertifikasi Guru Guru-guru bersertifikat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai menikmati pencairan Sertifikasi.Jumat, 27 Oktob…

Dinas Pendidikan Mitra Pertama Cairkan Sertifikasi Guru

Dinas Pendidikan Mitra Pertama Cairkan Sertifikasi Guru

Guru-guru bersertifikat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai menikmati pencairan Sertifikasi.

Dinas Pendidikan Mitra Pertama Cairkan Sertifikasi GuruTRIBUNMANADO/VALDY SUAKDjelly Waruis, Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID - Guru-guru bersertifikat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai menikmati pencairan Sertifikasi.

Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djelly Waruis mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah merampungkan pencairan Sertifikasi Guru. Hal ini katanya, berk at perhatian Kepala Sekolah dan Guru dalam kelengkapan data.

"Dan Mitra menjadi daerah pertama di Sulut yang mencairkan Sertifikasi Guru," jelasnya.

Dia mengatakan, beberapa Sekolah yang terlambat pencairan dikarenakan ada data yang belum dilengkapi, yakni Pemetaan Mutu Pendidikan.

"Tapi semuanya sudah diselesaikan, berkat kerjasama dari semua pihak di Dinas Pendidikan, Kepsek dan Guru serta pengawas," akunya.

Ia pun berharap kerjasama dari semua pihak dapat terus berjalan, sehingga berbagai kendala dilapangan atau sistem dapat teratasi.

"Dan kepada semua pihak yang sudah bekerja keras saya ucapkan terima dan mari terus kita jaga kekompakan ini," tandasnya.

Penulis: Valdy Suak Editor : Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Hana Anisa Sempat Buka Instagram Buat Klarifikasi, Ternyata di Dadanya Ada ... Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar