GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hadapi Pemilihan Legislatif 2019, Partai Demokrat Bolsel Bakal Survei Figur

Hadapi Pemilihan Legislatif 2019, Partai Demokrat Bolsel Bakal Survei Figur

Hadapi Pemilihan Legislatif 2019, Partai Demokrat Bolsel Bakal Survei Figur "Dipastikan Januari 2018 survei akan dilaksanakan. Saat ini kita tengah…

Hadapi Pemilihan Legislatif 2019, Partai Demokrat Bolsel Bakal Survei Figur

Hadapi Pemilihan Legislatif 2019, Partai Demokrat Bolsel Bakal Survei Figur

"Dipastikan Januari 2018 survei akan dilaksanakan. Saat ini kita tengah melakukan penjajakan terhadap calon-calon kandidat,"

Hadapi Pemilihan Legislatif 2019, Partai Demokrat Bolsel Bakal Survei FigurJamaludin Razak, Ketua DPC Partai Demokrat Bolsel.

Laporan Wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Jelang pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pilcaleg) 2019, partai politik (parpol) mulai melirik figur - figur yang berpotensi, khususnya memiliki basis massa besar. Mengingat saat ini sudah akan masuk pada tahap survei calon kand idat.

Tidak terkecuali bagi Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jamaludin Razak, bahwa akan menggelar survei setelah tahapan verifikasi parpol oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai.

"Dipastikan Januari 2018 survei akan dilaksanakan. Saat ini kita tengah melakukan penjajakan terhadap calon-calon kandidat," jelasnya, Selasa (31/10/2017).

Bagi para calon nanti, kata Aco, sapaan akrabnya tidak akan dibatasi hanya dari dalam kalangan kader Demokrat. Dirinya membuka peluang untuk calon dari luar partai.

"Minimal standar akademisisinya Strata Satu (S1). Tapi pada dasarnya Demokrat 'welcome' kepada siapa saja, apalagi jika ia berkompeten dan memiliki basis masa yang besar," ujar Aco.

Untuk target perolehan kursi nanti, Aco mengaku tidak muluk - muluk. Dirinya masih memberikan standar seperti perolehan Pilcaleg yang lalu.

"Khususnya yang berhasil meraih satu fraksi utuh," kata dia.

Sementara itu terpisah, Fadly Tuliabu, satu diantara kader Demokrat yang diwawancarai, mengatakan, siap untuk maju kembali mencalonkan diri.

"Saya pribadi siap. Tapi kembali lagi kepada hasil survey dan keputusan partai," tukasnya.

Penulis: Felix Tendeken Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar