www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Ini di Bali, Bupati Minsel Terima Penghargaan 'Perempuan Inspiratif Indonesia'

Posted by On 20.50

Hari Ini di Bali, Bupati Minsel Terima Penghargaan 'Perempuan Inspiratif Indonesia'

Hari Ini di Bali, Bupati Minsel Terima Penghargaan 'Perempuan Inspiratif Indonesia'

Christiany Eugenia Paruntu SE kembali akan menerima penghargaan sebagai 'Perempuan Inspiratif Indonesia', Sabtu (14/10) malam ini.

Hari Ini di Bali, Bupati Minsel Terima Penghargaan 'Perempuan Inspiratif Indonesia'istTetty Paruntu Terima The Government Award tahun 2016 lalu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE kembali akan menerima penghargaan sebagai 'Perempuan Inspiratif Indonesia', Sabtu (14/10) malam ini.

Bupati Tetty dinilai sebagai figur berpr estasi yang dapat dijadikan panutan di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Minsel.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel, Henry Palit SH mengutarakan bupati juga dinilai punya etos kerja dan tanggung jawab yang tinggi serta profesional ketika bekerja.

"Malam penganugerahaan sebentar nanti diberi tema 2017 Indonesian Women Inspiring Award. Penghargaan akan berlangsung di favehotel Tohpati Depnasar Bali," ucap mantan Camat Tompasobaru ini.

Ada banyak kriteria penilaian sehingga Bupati Paruntu layak mendapatkan penghargaan tersebut. Panitia pemilihan juga melalui beberapa tahap sebelum menetapkan bupati sebagai yang terpilih.

"Jadi ada tahap informasi, pendataan, seleksi, klarifikasi dan penetapan. Sistem penilaiannya dari pihak-pihak yang netral dan kompeten," kata dia.

Seluruh jajaran pemerintah serta masyarakat Minsel mengucapakan selamat atas penghargaan yang akan diterima Bupati Minsel. Henry mengatakan semua pihak bangga atas capaian prestasi tersebut. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Manado

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »