GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kantor Go-Jek Manado Ditutup? Komentar Netizen Mengejutkan

Kantor Go-Jek Manado Ditutup? Komentar Netizen Mengejutkan

Kantor Go-Jek Manado Ditutup? Komentar Netizen Mengejutkan "Pada saat penyampainan permohonan langsung ditolak, secara otomatis tidak beroperasi karena tidak ada iz…

Kantor Go-Jek Manado Ditutup? Komentar Netizen Mengejutkan

Kantor Go-Jek Manado Ditutup? Komentar Netizen Mengejutkan

"Pada saat penyampainan permohonan langsung ditolak, secara otomatis tidak beroperasi karena tidak ada izin,"

Kantor Go-Jek Manado Ditutup? Komentar Netizen Mengejutkanscrenshot VideoSuasana kantor Go-Jek di Jalan Piere Tendean, Boulevard, Manado pada Selasa (10/24/2017)

Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado urung menyegel kantor Go-Jek Manado di Jalan Piere Tendean, Boulevard, Manado, pada Selasa (24/10/2017) pukul 13.00 Wita.

Sejumlah instansi yang datang ke kantor yang berada di depan Hotel Quality langsung menuju ke dalam ge dung tersebut.

Mereka mencari karyawan transportasi online tersebut hingga ke lantai tiga. Tak satu pun ditemui dalam ruangan tersebut. Gedung tersebut tampak kosong.

Dalam sidak kurang dari 10 menit tersebut dihadiri polisi, dinas perhubungan, dinas penanaman modan dan KTSP serta satuan polisi pamong praja Kota Manado.

"Saat ini kita tinggal tindak lanjut dari surat yang dikeluarkan oleh dinas penanaman modal kepada Go Car untuk menutup sementara (kantor)," beber Kasatpol Pol Manado, Xeverius Runtuwene saat di dalam ruangan kantor tersebut.

Pihaknya hanya dapat menutup kantor yang tak punya izin usaha, bukan menutup aplikasi transportasi online tersebut. "Penutupan aplikasi bukan tugas saya," jelasnya.

Kepala Bidang Data Informasi, pengajuan regulasi dan pengawasan Dinas Penanaman Modal dan KTSP, Steven mengatakan jika perusahaan tersebut tetap beroperasi, pihaknya akan melakukan penutupan.

"Ketika ada demo pert ama, mereka sudah mengajukan permohonan izin ke dinas," jelasnya.

Pihaknyaa belum mengeluarkan izin kepada Go-car atau go-jek karena belum memenuhi ketentuan, ditambah regulasi terkait transportasi online sementara dalam kajian oleh pemerintah pusat.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Aldi_Ponge Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Aksi Biduan Joget di Pelukan Pengantin Pria, Lihat yang Dilakukan Sang Istri Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar