www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kotamobagu - Cabang Olahraga ini Berhasil Raih Juara Umum di Porprov Sulut 2017

Posted by On 00.44

Kotamobagu - Cabang Olahraga ini Berhasil Raih Juara Umum di Porprov Sulut 2017

Kotamobagu - Cabang Olahraga ini Berhasil Raih Juara Umum di Porprov Sulut 2017

Tim catur kontingen Kota Kotamobagu berhasil meraih peringkat juara umum pada cabang olahraga (Cabor) catur diajang pekan olahraga provinsi

Kotamobagu - Cabang Olahraga ini Berhasil Raih Juara Umum di Porprov Sulut 2017IstimewaKepala Dispora dan Walikota

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim catur kontingen Kots Kotamobagu berhasil meraih peringkat juara umum pada cabang olahraga (Cabor) catur diajang pekan olahraga provinsi (Porprov) IX tahun 2017, di Kabupaten Minahasa 9 sampai 15 Oktober.

&quo t;Total torehan medali untuk cabor catur dua emas dan satu perak," kata Tony Ponongoa ketua kontingen sekaligus Kadispora pemkot Kota Kotamobagu kepada Tribun Manado, Senin (16/10).

Dijelaskan medali yang disabet kontingen Kotamobagu untuk emas datang dari nomor beregu putri atas nama atlit Imelda Datu, Linarti Paputungan dan Nia Rahmania Potabuga dan nomor kelompok perorangan putra atas nama atlit Guntur Mokoginta serta medali perak dari nomor perorangan putri atas nama atlit Salwa Tsania Afifah.

Dengan hasil kata Tony sudah melampaui target untuk cabor catu, hasil maksimal bisa meraih juara umum berkat kontribusi satu atlitnya master Nasional Guntur Mokoginta.

"Semoga hasil ini bisa menjadi referensi bagi pengurus provinsi Percasi Sulut meloloskan atlit catur yang meraih medali emas di porprov 2017 tanpa mengikuti penjaringan seleksi atlit ke tingkat Pra PON," tukasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Manado

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »