GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel Sukses, Berikut Daftar Pelayan Terpilih diJemaat Syalom Pakuure

Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel Sukses, Berikut Daftar Pelayan Terpilih diJemaat Syalom Pakuure

Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel Sukses, Berikut Daftar Pelayan Terpilih di Jemaat Syalom Pakuure Jemaat Gereja Masehi Injili di Mina…

Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel Sukses, Berikut Daftar Pelayan Terpilih diJemaat Syalom Pakuure

Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel Sukses, Berikut Daftar Pelayan Terpilih di Jemaat Syalom Pakuure

Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menggelar pemilihan pelayan khusus (Pelsus) secara serentak, Jumat (13/10/2017).

Pemilihan Pelsus GMIM di Minsel Sukses, Berikut Daftar Pelayan Terpilih di Jemaat Syalom PakuureTRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENGSuasana pemilihan pelsus Jemaat GMIM, pada Jumat (14/10/2017)

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menggelar pemilihan pelayan khusus (Pelsus) secara serentak, Jumat (13/10/201 7).

Para jemaat sangat antusias, seperti di Jemaat GMIM Talita Kum Pondang kolom 2. Tepat pukul 15.00 wita atau pukul 3 sore, jemaat secara serentak memulai ibadah Pemilihan Pelsus.

Setelah jemaat selesai ibadah dan dinyatakan korum, maka panitia segera melakukan pemilihan. Satu persatu nama-nama anggota sidi jemaat berjumlah 49 orang dipanggil untuk memilih syamas.

Setelah pemilihan syamas, dilanjutkan ke penatua. Jones Salele terpilih dengan 19 suara mengungguli Olive Pondaag 13 suara dengan total 33 anggota sidi jemaat yang memilih, satu surat suara rusak.

Sementara pada pemilihan Penatua, Verry Liwutang berhasil menggungguli Maxi Saraton. Verry dapat 20 suara dan Maxi dapat 13 suara.

Terpisah, GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Kolom 19. Ibadah di pimpin Alex Dotulong dengan pembacaan Alkitab 1 Samuel 16:1-13, Tuhan Melihat Hati.

Majelis yang terpilih Penatua Lexi Memah dan Syamas Koni - Tuwo STh dengan jumlah pemilih kolom 19 berjumlah 34 pe milih yang hadir menggunakan hak pilih.

Amatan Tribun Manado, setiap kolom-kolom jemaat GMIM di Minsel sukses menggelar pemilihan Pelsus. Bahkan ada juga jemaat yang baru melakukan pemilihan sekitar pukul 19.00 Wita karena banyak anggota sidi bekerja, sehingga waktu ibadah Pemilihan di mundur.

Jemaat antusias mengikuti ibadah Pemilihan Pelsus dan mendatangi tempat-tempat pelaksanaan. Bahkan ada beberapa jemaat menggunakan kantor balai desa.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Maickel_Karundeng Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar