GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pria asal Minsel ini Ancam Bunuh Istrinya dengan Senapang Angin

Pria asal Minsel ini Ancam Bunuh Istrinya dengan Senapang Angin

Pria asal Minsel ini Ancam Bunuh Istrinya dengan Senapang Angin “Pihak pelapor atau korban adalah istri tersangka sendiri yaitu perempuan MK,"Minggu, 29 Okto…

Pria asal Minsel ini Ancam Bunuh Istrinya dengan Senapang Angin

Pria asal Minsel ini Ancam Bunuh Istrinya dengan Senapang Angin

“Pihak pelapor atau korban adalah istri tersangka sendiri yaitu perempuan MK,"

Pria asal Minsel ini Ancam Bunuh Istrinya dengan Senapang AnginISTIMEWAEly, (25), warga Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, ditangkap polisi karena melakukan pengancaman san penganiayaan terhadap istrinya pada Minggu (29/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Personil piket Polsek Tenga mengamankan tersangka tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, FR alias Ely, (25), warga Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan , Minggu (29/10/2017).

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa tersangka Ely diamankan karena laporan istri tersangka terkait dengan tindakan kekerasan dan pengancaman.

“Pihak pelapor atau korban adalah istri tersangka sendiri yaitu perempuan MK (Mieke), dimana korban merasa keberatan atas tindakan kekerasan dan pengancaman yang dilakukan oleh tersangka,” jelasnya.

Peristiwa kekerasan ini terjadi pada subuh di rumah mereka di Desa Tawaang Barat. Tersangka membangunkan korban agar mencuci piring dan menyuruh korban menyediakan makanan untuk teman-temannya. Namun korban terlambat bangun, teman-teman tersangka langsung pulang.

Sakit hati akibat ditinggal teman-temannya, tersangka kemudian memukul dan menendang korban serta mengancam akan membunuh korban.

“Korban sempat dikejar tersangka menggunakan senapan angin, namun korban bersama anak-anaknya berhasil melarikan diri ke rumah tetangganya,” tambahnya.

Ter sangka kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan hukum. “Tersangkanya sudah diamankan untuk proses penyidikan,” tutupnya.

Penulis: Maickel_Karundeng Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar