GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KNPI Mitra Gelar Jambore Pemuda

KNPI Mitra Gelar Jambore Pemuda

KNPI Mitra Gelar Jambore Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan melaksanakan Jambore pemuda tanggal 10-11 November 2017.Selasa, 7 November 2017 15…

KNPI Mitra Gelar Jambore Pemuda

KNPI Mitra Gelar Jambore Pemuda

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan melaksanakan Jambore pemuda tanggal 10-11 November 2017.

KNPI Mitra Gelar Jambore PemudaVALDYSUAKKNPI Mitra

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan melaksanakan Jambore pemuda tanggal 10-11 November 2017.

Dalam perhelatan tersebut berbagai organisasi kepemudaan akan ikut serta bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra.

Meydi Tewu Ketua Panitia mengatakan, bahwa kegiatan nantinya akan diikuti ratusan peserta. "Kita perkirakan ada sekit ar 300 peserta yang akan ikut dalam kegiatan tersebut. Melibatkan 12 pengurus Kecamatan KNPI, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), serta pihak Dinas," katanya.

Menurutnya dalam kegiatan tersebut akan diadakan berbagai kegiatan. "Seperti dialog dan games interaktif bagi para pemuda," akunya

Namun lebih daripada itu kata Tewu, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersatukan Pemuda yang ada di Kabupaten Mitra. "Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama pemuda di Mitra tentunya. Dimana kita harapkan Pemuda mampu hadir dan memberi diri memajukan daerah," jelasnya.

Lanjutnya, hasil diskusi KNPI Mitra dan Kementerian Pemuda Olahraga pekan lalu juga akan dipaparkan dalam kegiatan tersebut. "Dimana dari pertemuan itu kita mendapat banyak masukan dan memberi masukan. Itu akan kita bahas bersama untuk kemajuan Pemuda di Mitra," tandasnya. (val)

Penulis: Valdy Suak Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pakai Kamera Tersembunyi, Begini Proses Tawar-menawar Tarif dengan Sejumlah PSK di Jakarta Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar