GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wow, 1 Truk Berisi 300 iPhone X Baru Dicuri di San Fransisco

Wow, 1 Truk Berisi 300 iPhone X Baru Dicuri di San Fransisco

Wow, 1 Truk Berisi 300 iPhone X Baru Dicuri di San Fransisco Lebih dari 300 unit iPhone X dicuri dari truk UPS San Francisco, sebelum model terbaru dirilis penjualanny…

Wow, 1 Truk Berisi 300 iPhone X Baru Dicuri di San Fransisco

Wow, 1 Truk Berisi 300 iPhone X Baru Dicuri di San Fransisco

Lebih dari 300 unit iPhone X dicuri dari truk UPS San Francisco, sebelum model terbaru dirilis penjualannya.

Wow, 1 Truk Berisi 300 iPhone X Baru Dicuri di San FransiscoYoutubeiPhone X, Ini Kelebihan dan Keunggulannya!

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lebih dari 300 unit iPhone X dicuri dari truk UPS San Francisco, sebelum model terbaru dirilis penjualannya.

Pencurian tersebut hingga kini belum terungkap. Berdasarkan CBS SF Bay Area, beberapa pencuri membajak truk saat sedang melakukan pengiriman ke pusat perbelanjaan Stonestown Galleria di San Francisco.

Dengan harga jual ritel iPhon e X US$ 999 per unit hingga US$ 1.150, maka nilai pencurian barang ini mencapai US$ 300.000. Sementara, berdasarkan perhitungan CNET, nilai pencuriannya mencapai US$ 300.000.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mencari tiga tersangka yang menggunakan jaket bertudung kepala yang mengendarai van Dodge berwarna putih. Pencurian ini dilaporkan terjadi antara pukul 11.00 hingga 11.15 pagi waktu Pasifik pada Rabu (2/11).

Informasi saja, iPhone X diluncurkan untuk dijual mulai hari ini (3/11) di lebih dari 50 negara, termasuk AS, China dan Inggris. Ribuan orang rela mengantre di depan Apple Stores demi mendapatkan iPhone X.

Editor: Fernando_Lumowa Ikuti kami di Kesaksian Pelanggan Alexis: Lantai 1 Disebut Foreplay hingga Cara Kerja Mami T awarkan "Perempuan" Sumber: Tribun Manado

Tidak ada komentar