www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

439 Atlet Ikut Kejuaraan Bulutangkis Sulut Open 2017

Posted by On 03.03

439 Atlet Ikut Kejuaraan Bulutangkis Sulut Open 2017

439 Atlet Ikut Kejuaraan Bulutangkis Sulut Open 2017

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kejuaraan bulutangkis Sulut Open 2017

439 Atlet Ikut Kejuaraan Bulutangkis Sulut Open 2017TRIBUNMANADO/JEAN KALENGKONGANPersatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kejuaraan bulutangkis Sulut Open 2017 di GOR Kayuwatu,pada Rabu (6/12/2017).

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kejuaraan bulutangkis Sulut Open 2017 di GOR Kayuwatu,pada Rabu (6/12/2017).

PBSI Sulut bekerjasama dengan Dispora Provinsi mengadakan kejuaraan tersebut yang diikuti 439 pebulutangkis dari seluruh kabupaten kota di Sulawesi Utara.

Kejuaraan yang diadakan di GOR Kayuwatu ini akan berlangsung pada 4-9 Desember 2017.

Ratusan penonton datang menyemangati pemain yang bertanding. Sekali bertanding bisa memainkan 6 partai pertandingan karena ada 6 lapangan di dalam GOR ini.

Pertandingan memasuki penentu memasuki babak semifinal yang akan digelar Jumat nanti dan finalnya akan diadakan pada Sabtu 9 Desember.

Dalam GOR ini, suporter menyemangati dengan berteriak mendukung pemain jagoan mereka.

Mereka terlihat senang dan menikmati pertandingan yang berlangsung, tidak peduli bagi pendukung yang menang ataupun kalah, semua terlihat menjunjung sportivitas dalam permainan.

"Renacananya kita akan melaksanakan Sulut open tahun depan di ulang tahun provinsi. Kita mengundang pemain-pemain dari luar daerah. Kegiatan ini atas kerjasama dispora dan pengprov PBSI Sulut. Total hadiah Rp 99 juta. Diberikan langsung selesai tur namen, dan akan diserahkan dari dispora provinsi pada saat final nanti," kata Sekerataris Panitia pelaksana,Yosep Wawolumaya.

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »