www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut Natal Telkomsel Berbagi Bersama 1.200 Anak Panti ...

Posted by On 17.51

Sambut Natal Telkomsel Berbagi Bersama 1.200 Anak Panti ...

Sambut Natal Telkomsel Berbagi Bersama 1.200 Anak Panti Asuhan di Wilayah Jabotabek dan Jabar

Heri kemudian menjelaskan, aksi kepedulian sosial ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate c

Sambut Natal Telkomsel Berbagi Bersama 1.200 Anak Panti Asuhan di Wilayah Jabotabek dan JabarIstimewaTelkomsel secara konsiten berupaya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, terutama dalam menyambut momentum hari raya keagamaan yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Sebagai wujud syukur, Telkomsel turut berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak di Panti Asuhan salah satunya adalah dengan mengunjungi Panti Asuhan secara langsung dan memberikan beragam hibura n untuk anak-anak (11/12).

Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Berbagi Bersama 1.200 Anak Panti Asuhan di Wilayah Jabotabek dan Jabar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Menyambut Hari Raya Natal 2017, Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar menggelar rangkaian sejumlah kegiatan kepedulian dengan tema “Saatnya Berbagi dan Melayani” bersama sekitar 1.200 anak binaan dari delapan panti asuhan yang ada di wilayah Jabotabek dan Jabar.

Rangkaian kegiatan menyambut Natal ini juga digelar Telkomsel di tiga kota lainnya yakni Madiun, Jawa Timur (4 Desember 2017), Tomohon, Sulawesi Utara (7 Desember 2017), dan Pematang Siantar, Sumatera Utara (21 Desember 2017).

Secara keseluruhan, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan/panti sosial serta memberikan bantuan sarana dan prasarana ibadah atau pendidikan kepada 40 yayasan/panti dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel di seluruh Indonesia.

Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi yang menghadiri puncak acara yang digelar di Panti Asuhan Desa Putera, Jakarta, mengatakan, “Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel secara konsiten berupaya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, terutama dalam menyambut momentum hari raya keagamaan yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Kami bersyukur dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak, khususnya binaan sejumlah panti asuhan dalam menyambut momen Natal. Kami berharap bantuan yang juga merupakan wujud syukur atas pencapaian perusahaan tersebut dapat menghadirkan manfaat bagi anak-anak dan panti yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas.”

Heri kemudian menjelaskan, aksi kepedulian sosial ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus memberi nilai tambah yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, terutama yang berada di sekitar wilayah Telkomsel beroperasi, seiring dengan komitmen kami mewujudkan kepedulian melayani pelanggan dan menguatkan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama serta dimana masyarakat telah menjadi bagian terpenting.”

Dalam puncak acara kegiatan sosial di wilayah operasional Area Jabotaabek Jabar, jajaran Direksi dan manajemen Telkomsel turun langsung untuk menyerahkan santunan kepada pengurus dan anak binaan di Panti Asuhan Desa Putra, Jakarta. Selain itu, Telkomsel juga mengajak sejumlah karyawan untuk turun tangan dalam melakukan edukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif (#internetBAIK) serta melakukan kerja bakti membersihkan panti asuhan bersama komunitas masyarakat. Di samping itu, pemeriksaan kesehatan secara gratis juga digelar bagi masyarakat sekitar, bekerja sama dengan unsur Muspida setempat.

Editor: Hendra Gunawan Ikuti kami di Seorang Model Seksi Dijadikan Budak Seks Usai Diculik Saat Akan Hadiri Sesi Foto Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »