www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertama Kali ke Rote, Jokowi: Sudah Lengkap Saya Lihat Indonesia

Posted by On 00.32

Pertama Kali ke Rote, Jokowi: Sudah Lengkap Saya Lihat Indonesia

Pertama Kali ke Rote, Jokowi: Sudah Lengkap Saya Lihat Indonesia

mengunjungi Kabupaten Rote, Presiden Jokowi mengatakan dirinya telah lengkap melihat Indonesia dari pulau-pulau terluar.

Pertama Kali ke Rote, Jokowi: Sudah Lengkap Saya Lihat IndonesiaSURYA/AHMAD ZAIMUL HAQPresiden RI, Joko Widodo didampingi Menteri BUMN, Rini Soemarno melihat progres rencana pembangunan tol trans Jawa sebelum meresmikan secara resmi Seksi IB (4,3 km), Seksi II (5,1 km) dan Seksi III (6,1) tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di gerbang tol Warugunung, Selasa (19/12). Dengan resmi dioperasikan seluruh seksi Tol Sumo, diharapkan dapat memperlancar arus distribusi barang dan jasa serta meningkatkan perekonomian. SURYA /AHMAD ZAIMUL HAQ

TRIBUNNEWS.COM, ROTE NDAO - Presiden Joko Widodo mendapatkan jawaban dari Bupati Rote, Leonard Haning bahwa dirinya adalah Presiden RI pertama yang menginjakkan kaki di Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Tadi saya tanya ke pak bupati, beliau sampaikan bahwa saya adalah Presiden pertama yang datang ke Pulau Rote ini,” ujar Presiden Jokowi saat menghadiri Rakernas Barra JP di Auditorium Ti’i Langga, Kepulauan Rote Ndao, NTT, Senin (8/1/2018).

Presiden Jokowi mengatakan, dirinya telah menyambangi pulau terluar di Indonesia bagian barat, yaitu Sabang, Aceh. Kemudian, bagian timur yaitu Merauke, Papua dan bagian utara adalah Miangas, Sulawesi Utara.

“Tiga tahun lalu saya datang ke Sabang. Pulau paling barat terluar di sebelah barat. Kemudian ke Merauke dua kali. Saya ke Miangas yang hanya dihuni 230 KK (kepala keluarga) dan telah dibangun bandara baru,” ucap Presiden Jokowi.

â €œYang belum berarti yang paling depan di sebelah selatan yaitu Pulau Rote. Baru saya bisa kunjungi hari ini,” kata Jokowi.

Dengan telah mengunjungi Kabupaten Rote, Presiden Jokowi mengatakan dirinya telah lengkap melihat Indonesia dari pulau-pulau terluar.

“Dengan menginjakkan kaki saya di Pulau Rote, sudah lengkap saya lihat Indonesia dari ujung ke ujung. Ujung barat, timur selatan dan utara,” ucap Presiden Jokowi.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe Editor: Sanusi Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Goo gle News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »