GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

AXA Ajak Masyarakat Manado Hidup Sehat

AXA Ajak Masyarakat Manado Hidup Sehat

Warta Ekonomi.co.id, Manado - AXA Financial Indonesia (AFI) mengajak masyarakat Manado untuk hidup sehat melalui acara AXA Pet Festival 2018 di Kota Manado, Provinsi Sul…

AXA Ajak Masyarakat Manado Hidup Sehat

Warta Ekonomi.co.id, Manado -

AXA Financial Indonesia (AFI) mengajak masyarakat Manado untuk hidup sehat melalui acara AXA Pet Festival 2018 di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Direktur AXA Financial Indonesia Yanti Parapat mengatakan AXA Pet Festival 2018 ini merupakan rangkaian dari kampanye kesehatan yang diadakan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan.

"Kesehatan merupakan fokus utama bagi pemerintah Indonesia dari tahun ke tahun," kata Yanti di Manado, Minggu (22/4/2018).

Berbagai upaya pemerintah telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Di tahun 2018 ini, katanya, peningkatan kesehatan menjadi salah satu dari 10 prioritas nasional yang telah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo.

Sebagai perusahaan yang memiliki tujuan untuk memberday akan masyarakat demi kehidupan yang lebih baik di masa depan, AFI menyatakan kesiapan dalam mendukung program-program peningkatan kesehatan pemerintah yang akan datang.

Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu cara untuk mengurangi stres dan kejenuhan, terutama bagi masyarakat modern yang memiliki aktivitas cukup padat.

Dengan bermain bersama hewan peliharaan, berjalan-jalan, serta melihat tingkah lucu mereka, akan membuat pemiliknya menjadi senang dan sejenak bisa melupakan berbagai masalah.

Selain itu, katanya, dengan memiliki hewan peliharaan juga akan membuat masyarakat modern yang saat ini memiliki kecenderungan kurang berolahraga menjadi lebih aktif secara fisik yang akan membuat pemiliknya menjadi lebih sehat.

Dalam rangka mengampanyekan pentingnya hidup sehat serta untuk menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik, AFI menyelenggarakan kegiatan AXA Pet Festival 2018 di tiga kota besar di Indonesia.

R angkaian kegiatan AXA Pet Festival 2018 telah dimulai pertama kali (8/4) di Surabaya, lalu dilanjutkan di Jakarta (15/4) dan sebagai penutup untuk AXA Pet Fest diadakan di Manado (21/4).

Acara ini bertujuan untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat Manado untuk melepas penat melalui olahraga dan aktivitas yang menyenangkan bersama keluarga, komunitas dan hewan peliharaannya.

Dalam kegiatan AXA Pet Festival 2018, terdapat serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati bersama keluarga seperti fun walk with pets, dog fashion show competition, pet shop bazaar, pet owner gathering, dan pet lover communities.

Sesuai dengan nilai perusahaan yaitu Customer First, katanya, AFI memberikan perlindungan kepada seluruh peserta AXA Pet Fest 2018 ini dengan Asuransi Kecelakaan Diri dari PT AXA Financial Indonesia.

Selain itu, katanga, untuk hewan peliharaan yang memenuhi persyaratan (anjing/kucing yang memiliki sertifikat) juga dilindungi oleh Asuransi Hewan Peliharaan dar i PT Mandiri AXA General Insurance.

Sedangkan untuk keseluruhan acara AXA Pet Festival 2018 juga terlindungi oleh Asuransi Tanggung Gugat (Public Liability Insurance) dari PT Asuransi AXA Indonesia.

"Dengan adanya perlindungan yang lengkap, masyarakat bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan tenang," jelasnya. (Ant)

Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Tidak ada komentar