GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing ...

Sarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing ...

Tribunners / Citizen Journalism Sarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing Federation Sebelum penandatanganan MoU, President Ukranian Boxing …

Sarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing ...

Tribunners / Citizen Journalism

Sarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing Federation

Sebelum penandatanganan MoU, President Ukranian Boxing Federation menyerahkan sebuah sarung tangan tinju ukuran besar berwarna kuning

Sarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing FederationIstimewaSarung Tinju Raksasa Untuk Indonesia dari Ukrainian Boxing Federation

TRIBUNNERS - President Ukranian Boxing Federation Mr Volodymyr Prodyvus bersama Brigjen Pol Johni Asadoma Ketua Pertina Indonesia menandatangani MOU kesepakatan, Selasa (24/4/2018).

Acara sederhana ter sebut berlangsung di Wisma Duta Indonesia di Klinicheskaya 11, Kyiv disaksikan langsung Duta Besar RI untuk Ukraina Prof Dr Yuddy Chrisnandi.

Isi kesepahaman kedua pihak antara lain, peningkatan kerjasama di bidang pertukaran pelatih, kerjasama latihan para petinju dan transfer teknologi pelatihan.

Baca: Politikus Demokrat Sebut Peluang Adanya Poros Ketiga Untuk Pilpres Masih Terbuka Lebar

"Ukraina adalah negara yang hebat di bidang tinju. Karena itu kami melakukan kerjasama untuk meningkatan prestasi atlit Indonesia. Tukar menukar pengalaman seperti ini akan menjadi kegiatan rutin berkelanjutan yang menguntungkan kedua belah pihak, " ujar Johni yang juga Wakapolda Sulawesi Utara.

"Ukrainia bertanggung jawab atas prestasi atlit tinju Indonesia ke depan. Kalau kami dapat medali maka itu adalah berkat latihan di Ukraina," kelakar Johni disambut senyum Mr Volodymyr.

Sementara itu Presiden Ukranian Boxing Federation Mr Volodymyr berbahagia dan bangga atas kerjasama tinju Indonesia Ukraina.

Baca: Ratusan Orang Tewas Akibat Miras Oplosan, Polri: Ini Momentum Untuk Revisi Regulasi Biang Alkohol

"Kami mengapresiasi petinju petinju Indonesia yang gigih berlatih. Padahal Indonesia dan Ukrainian sungguh berbeda suhu dan cuaca. Mudah mudahan latihan dengan cuaca dingin disini membuat petinju Indonesia tangguh dan tentu saja teknik tekniknya makin meningkat hingga menghasilkan prestasi membanggakan," kata Mr. Volodymyr yang juga mantan petinju Ukrania ini dalam sambutannya.

Sebelum penandatanganan MoU, President Ukranian Boxing Federation menyerahkan sebuah sarung tangan tinju ukuran besar berwarna kuning yang telah ditanda tangani juara dunia tinju asal Ukrania.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Adi Suhendi Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com Ikuti kami di Sudah Sadar, Pria Lajang Beberkan Kronologi Pingsan di Mobil dengan Bu Guru hingga Mulut Berbusa Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Tidak ada komentar