GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BI Sediakan Rp 2,9 Triliun untuk Ramadan dan Lebaran 2018

BI Sediakan Rp 2,9 Triliun untuk Ramadan dan Lebaran 2018

Ramadan 2018 BI Sediakan Rp 2,9 Triliun untuk Ramadan dan Lebaran 2018 Bank Indonesia (BI) menyediakan uang kartal sebesar Rp 2,9 triliun dalam rangka memenuhi…

BI Sediakan Rp 2,9 Triliun untuk Ramadan dan Lebaran 2018

Ramadan 2018

BI Sediakan Rp 2,9 Triliun untuk Ramadan dan Lebaran 2018

Bank Indonesia (BI) menyediakan uang kartal sebesar Rp 2,9 triliun dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

BI Sediakan Rp 2,9 Triliun untuk Ramadan dan Lebaran 2018TRIBUN MANADO/HERVIANSYAHBank Indonesia Sulawesi Utara.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Indonesia (BI) menyediakan uang kartal sebesar Rp 2,9 triliun dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo selama Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Berbeda dengan 2017 yang lalu, pada tahun 2018 ini selain penukaran bersama di Gedung BI lama, kegiatan penukaran bersama akan dilaksanakan di seluruh kantor bank yang ditunjuk setiap bank," ujar Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut Soekowardojo, Selasa (21/5/2018).

Perbankan yang beroperasi di Kota Manado yang berpartisipasi dalam kegiatan penukaran uang sebanyak 30 bank dan bank yang membuka loket penukaran terbanyak adalah Bank Central Asia dengan iumlah 5 loket di 5 kantor BCA.

Deputi Direktur Sistem Pembayaran, Layanan dan Administrasi Kantor Perwakilan BI Sulut Buwono Budisantoso mengungkapkan kegiatan penukaran uang Rupiah yang akan dilaksanakan ini meliputi pertama Penukaran uang Rupiah dengan pecahan yang sama atau pecahan yang lam balk uang kertas maupun uang logam.

"Penukaran uang Rupiah yang lusuh," ungkapnya.

Sedangkan penukaran uang Rusak tetap dilakukan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut sesuai dengan ketentuan penggantian uang rusak Bank Indonesia. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Bunuh Istri Tetangga saat Kencan, Penasihat Spiritual Beri Pesan Isyarat ke Suami Korban Keesokannya Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Tidak ada komentar