GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kadin dorong percepatan ekonomi Indonesia Timur

Kadin dorong percepatan ekonomi Indonesia Timur

Manado, (Antara) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Kawasan Indonesia Timur (KTI).
"Hal ini kami lakukan untuk mendukung pr…

Kadin dorong percepatan ekonomi Indonesia Timur

Manado, (Antara) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Kawasan Indonesia Timur (KTI).
"Hal ini kami lakukan untuk mendukung program pemerintah pusat dalam membangun KTI saat ini," kata Wakil Ketua Umum Bidang Pengolahan Makanan dan Industri Peternakan Kadin Indonesia Juan Permata Adoe dalam Rapat Koordinasi Wilayah Timur Kadin Indonesia Tahun 2018 di Manado, Jumat.
Dia mengatakan peran Kadin baik di pusat sampai daerah sangat penting, sehingga diharapkan pemerintah melibatkan Kadin dalam mempercepat pembangunan di KTI.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi Rapat Koordinasi Wilayah Timur Kadin Indonesia Tahun 2018 di Manado, Jumat. ( 2)

"Potensi Sumber Daya Alam (SDA) sangat besar, sehingga perlu dikelola dengan baik, sehingga ekonomi pasti naik," jelasnya.
Kerja sama dengan Kadin di daerah juga sangat penting, karena pembanguanan di wilayah Timur paling banyak di daerah baik Papua maupun Sulawesi.
Wakil Ketua umum Koordinator Timur Kadin Indonesia Andi Rukman Nurdi mengatakan pihaknya akan mendukung pembangunan di sektor infrastruktur, perikanan dan pariwisata di Indonesia Timur.
"Sektor ini yang akan menjadi perhatian Kadin di Wilayah Timur Indonesia saat ini," katanya.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi Rapat Koordinasi Wilayah Timur Kadin Indonesia Tahun 2018 di Manado, Jumat. (3)

Ketua Kadin Sulut Hangky Gerunga n mengatakan sinergitas antara Kadin dan Pemerintah Sulut akan terus ditingkatkan ke depannya.
"Kadin, akan siap mendukung program Pemerintah Sulut baik sektor pariwisata dan sebagainya," kata Hangky.
Rapat Koordinasi Wilayah Timur Kadin Indonesia Tahun 2018 di Manado dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Gubernur Sulut berharap pemerintah dan Kadin saling mengisi satu sama lain.
"Sulut memiliki potensi sangat besar, dan bisa dimanfaatkan oleh Kadin, guna mendorong ekonomi daerah," katanya
(T.KR-NCY/B/I006/I006) 04-05-2018 12:57:16Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Tidak ada komentar