GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menyatukan Kebersamaan, GPdI Sulut Gelar Ibadah Peringatan ...

Menyatukan Kebersamaan, GPdI Sulut Gelar Ibadah Peringatan ...

Menyatukan Kebersamaan, GPdI Sulut Gelar Ibadah Peringatan Hari Pentakosta Dalam peringatan Hari Pentakosta atau Ketuangan roh kudus yang jatuh pada 20 Mei kemarin.S…

Menyatukan Kebersamaan, GPdI Sulut Gelar Ibadah Peringatan ...

Menyatukan Kebersamaan, GPdI Sulut Gelar Ibadah Peringatan Hari Pentakosta

Dalam peringatan Hari Pentakosta atau Ketuangan roh kudus yang jatuh pada 20 Mei kemarin.

Menyatukan Kebersamaan, GPdI Sulut Gelar Ibadah Peringatan Hari PentakostaTRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNGRibuan jemaat dan pendeta se Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara ikut ibadah agung Hari Pentakosta 2018 di Pantecostal Center Ring road 2 Buha Manado Senin (21/5/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID-- Dalam peringatan Hari Pentakosta atau Ketuangan roh kudus yang jatuh pada 20 Mei kemarin.

Ribuan jemaat dan pendeta se Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara ikut ibadah agung Hari Pentakosta 2018 d i Pantecostal Center Ring road 2 Buha Manado Senin (21/5/2018).

Dengan pakaian bernuansa putih. Semua jemaat mengikuti ibadah yang dipimpin Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt Jhon Weol.

Weol mengatakan lazimnya pantekosta adalah pantekosta hari raya pantekosta menyampaikan pesan esensial kepada hamba Tuhan maupun jemaat.

"Kaitan dengan makna hari pencurahan roh kudus. Karena pribadi roh kudus dapat mengubah hidup kita. Dan dipahami sebuah karya roh kudus yang akan mengubah hidup kita berbeda dengan mereka yang tidak percaya Tuhan," katanya.

Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy Lantu mengatakan selama 10 hari kita telah melakukan doa semalam dan kemarin adalah perayaan hari pantekosta atau pencurahan roh kudus bagi semua umat kristen.

"Dan hari ini secara seluruh jemaat GPdI se Sulut mengikuti ibadah sebagai satu kebersamaan. Untuk satu tekat semangat pantekosta dan samai Yesus datan g kembali," sebutnya.

Terpisah Pdt Dr Wempie Kumendong Ketua Panitia Perayaan Hari Pantekosta 2018 menambahkan karena hari pantekosta merupakan cikal bakal berdirinya GPdI.

"Lewat perayaan hari ketuangsn roh kudus ini dapat meningkatkan semangat panggilan melayani biar pekerjaan roh kudus menguasai dalam pelayanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Dan sebentar ada KKR bersama sebagai lanjutan dari peringatan hari pentakosta. Ibadah akan dimulai pukul 18.00 Wita," jelasnya

Penulis: Indry Panigoro Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Selingkuh Cari Hotel dengan 'Mata-mata' Suami, Wanita Kediri Malah Tewas, Kaki Nyembul saat Dikubur Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Tidak ada komentar