GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kamaru Sebut Indonesia Negara Majemuk dan Berbineka

Kamaru Sebut Indonesia Negara Majemuk dan Berbineka

Kamaru Sebut Indonesia Negara Majemuk dan Berbineka "Indonesia adalah negara yang majemuk dan memiliki masyarakat ber-Bhinneka."Jumat, 1 Juni 2018 13:30TRIBUN MANADO/…

Kamaru Sebut Indonesia Negara Majemuk dan Berbineka

Kamaru Sebut Indonesia Negara Majemuk dan Berbineka

"Indonesia adalah negara yang majemuk dan memiliki masyarakat ber-Bhinneka."

Kamaru Sebut Indonesia Negara Majemuk dan BerbinekaTRIBUN MANADO/FELIX TENDEKENWakil Bupati Iskandar Kamaru, saat memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Jumat (1/6/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Indonesia adalah negara yang majemuk dan memiliki masyarakat ber-Bhinneka.

Kalimat tersebut diutarakan oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru, saat memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di Panango, Desa Ta bilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Jumat (1/6/2018).

"Sering kali kemajemukan ini dibayang-bayangi oleh risiko intoleransi, ketidakbersatuan, dan ketidakgotongroyongan," ujar Kamaru.

Untuk itu pada kesempatan ini diajak berbagi pengalaman dalam mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dengan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan pada kemerdekaan.

"Perdamaian abadi dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Atas nama seluruh masyarakat Indonesia, Kamaru, mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para founding fathers atas warisan luhur tersebut.

Begitu juga kepada generasi-generasi berikutnya yang telah menanamkan pemahaman pengamalan Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

"Selamat hari lahir Pancasila, kita bersatu, berbagi, kita berprestasi. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu h," kuncinya. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Mahasiswi Tewas di Toilet Gereja Usai Pamit Temui Pendeta, Ada yang Janggal di Organ Vital Korban Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Tidak ada komentar