GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jerry Terima Banyak Usulan Saat Gelar Reses di Dapil I Bitung

Jerry Terima Banyak Usulan Saat Gelar Reses di Dapil I Bitung

Jerry Terima Banyak Usulan Saat Gelar Reses di Dapil I Bitung Banyak usulan dan masukkan yang didapatkan oleh Wakil Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota …

Jerry Terima Banyak Usulan Saat Gelar Reses di Dapil I Bitung

Jerry Terima Banyak Usulan Saat Gelar Reses di Dapil I Bitung

Banyak usulan dan masukkan yang didapatkan oleh Wakil Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung Joel Jerry Lengkong dari masyarakat.

Jerry Terima Banyak Usulan Saat Gelar Reses di Dapil I BitungISTIMEWAReses Masa Persidangan III Tahun Keempat Tahun 2018, di Balai Kantor Camat Ranuwulu, Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (31/07/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Banyak usulan dan masukkan yang didapatkan oleh Wakil Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung Joel Jerry Lengkong dari masyarakat.

Khususnya masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Matuari, Ranowulu dan Girian.

Usulan dan masukan itu ia dapatkan saat melaksanakan Reses Masa Persidangan III Tahun Keempat Tahun 2018, di Balai Kantor Camat Ranuwulu, Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (31/07/2018).

Reses tersebut tampak banyak dihadiri oleh warga, bahkan banyak yang mengajukan usulan dan keluhan.

Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di antaranya masalah infrastuktur kelurahan, semisal jalan, instalasi air, drainase, dan pembangunan gedung-gedung terkait seperti pembangunan bangunan SMK baru, dan balai kelurahan.

Ada pertanyaan yang dibawanya langsung, namun ada juga yang diserahkan kepada perwakilan instansi terkait yang turut hadiri undangan.

"Apa yang disampaikan oleh masyarakat saya akan sampaikan saat rapat komisi DPRD Kota Bitung nanti," jelas dia.

Ia menjelaskan, kebanyakan usulan atau keluhan masyarakat yaitu soal pembangunan infrastruktur.

"Itu nanti menjadi skala prioritas yang akan saya sampaikan pada rapat nanti,&qu ot; jelas dia. (Tribun Manado/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Nia Ramadhani Ditangkap di Bandara Selandia Baru Bersama Sang Suami karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Tidak ada komentar