GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Buka Rakor HLM TPID Sulawesi Utara, Sekprov Sebut Ekonomi ...

Buka Rakor HLM TPID Sulawesi Utara, Sekprov Sebut Ekonomi ...

Buka Rakor HLM TPID Sulawesi Utara, Sekprov Sebut Ekonomi Sulut Mengalami Kenaikan Sekprov Sulawesi Utara Edwin Silangen secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor…

Buka Rakor HLM TPID Sulawesi Utara, Sekprov Sebut Ekonomi ...

Buka Rakor HLM TPID Sulawesi Utara, Sekprov Sebut Ekonomi Sulut Mengalami Kenaikan

Sekprov Sulawesi Utara Edwin Silangen secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) HLM Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Sulut, Rabu (08/08/2018).

Buka Rakor HLM TPID Sulawesi Utara, Sekprov Sebut Ekonomi Sulut  Mengalami KenaikanTRIBUNMANADO/INDRY PANIGOROSuasana Rapat Koordinasi (Rakor) HLM Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Sulut, Rabu (08/08/2018).

Laporan Wartawan Tribun Manado, Indry Panigoro

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) melalui Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawes i Utara (Sulut) Edwin Silangen secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) HLM Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Sulut, Rabu (08/08/2018).

Bertempat di Ruang Tondano, lantai 3 KPW Bank Indonesia (BI) Sulut, Silangen memberi selamat kepada TPID Provinsi dan Kabupaten Kota yang telah berhasil dalam pencapaian selama semester pertama 2018.

"Apa yang telah kita capai selama ini merupakan kerja keras dari kita semua. Oleh karenanya, gubernur menitipkan pesan selamat kepada provinsi dan kabupaten kota yang berhasil meraih penghargaan TPID terbaik," ucap Sekprov.

Dalam sambutanya itupun, Sekprov berharap, dilakukannya Rakor TPID ini, bisa memacu pembangunan perekonomian di Sulut makin sejahtera.

"Ekonomi Sulut menggembirakan karena mengalami kenaikan. Sehingga kami mengajak kita tidak berpuas diri sampai sini saja. Kita pacu kembali kinerja kita," harapanya.

Dalam Rakor TPID ini, selain dihadiri dari pihak Pemprov Sulut, Pemda kab upaten kota se Sulut juta ikut serta dalam Rakor ini.

Penulis: Indry Panigoro Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Terungkap Motif Manajer Front Office Sebuah Hotel di Semarang Aniaya dan Bakar FDA Hidup-hidup Sumber: Berita Sulawesi Utara

Tidak ada komentar