GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dukung Jokowi, Pemuda Minut Gelar Aksi #2019torangmasihjokowi

Dukung Jokowi, Pemuda Minut Gelar Aksi #2019torangmasihjokowi

Dukung Jokowi, Pemuda Minut Gelar Aksi #2019torangmasihjokowi Puluhan generasi muda Minut melakukan aksi menyuarakan dukungan untuk JokowiJumat, 10 Agustus 2018 20:46…

Dukung Jokowi, Pemuda Minut Gelar Aksi #2019torangmasihjokowi

Dukung Jokowi, Pemuda Minut Gelar Aksi #2019torangmasihjokowi

Puluhan generasi muda Minut melakukan aksi menyuarakan dukungan untuk Jokowi

Dukung Jokowi, Pemuda Minut Gelar Aksi #2019torangmasihjokowiTRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUSPuluhan generasi muda yang tergabung dalam Garda Pemuda Nasdem Minut melakukan aksi menyuarakan dukungan untuk Jokowi dua periode, di Jalan Airmadidi, Minahasa Utara, Jumat (10/8/2018).

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan generasi muda yang tergabung dalam Garda Pemuda Nasdem Minut melakukan aksi menyuarakan dukungan untuk Jokowi dua periode, di Jalan Airmadidi, Minahasa Utara, Jumat (10/8/2018).

Mereka melakukan aksi turun ke jalan dengan menggunakan topeng wajah Jokowi, sembari membentangkan spanduk hastag #2019torangmasihJokowi.

Kebetulan saat mereka turun ke jalan, sementara ada lomba gerak jalan yang digelar oleh Pemkab Minahasa Utara.

Baca: Ada Menteri Non Parpol Ikut Iringi Jokowi Daftar Capres ke KPU

Baca: Jadi Cawapres Jokowi, Ini Daftar Kekayaan Maruf Amin dan Perjalanan Kariernya

Wiliam Luntungan, koordinator aksi melakukan orasi dam mengajak warga untuk mendukung Jokowi sebagai presiden periode kedua.

"Kami mengajak kepada seluruh warga khususnya generasi muda Minahasa Utara untuk mendukung Jokowi menjadi Presiden dua periode, sebab kita sudah melihat sendiri pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi di Minahasa Utara," jelasnya.

Baca: Koalisi Jokowi Tolak Demokrat yang Ngaku tak Mau Dukung Prabowo,Partai SBY tak Boleh Netral, Aturan!

Baca: Daftar ke KPU, Tiga Slogan Ini Tertulis di Kemeja Jokowi

Ia mengatakan, siapapun pasangan yang Jokowi tidak masalah."Kami dukung hanya satu yaitu Jokowi, siapapun pasangan yang dipilih kami tetap dukung," ujarnya.

Mereka juga nampak membagikan minuman kepada warga ataupun peserta gerak jalan yang melintas di lokasi mereka tersebut. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Bawaslu Telusuri Dugaan Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Uno Terancam Batal Maju Pilpres 2019 Sumber: Google News | Liputan 24 Airmadidi

Tidak ada komentar