GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Fokusmaker Sulawesi Utara Doakan Kader yang Hilang di Kapal ...

Fokusmaker Sulawesi Utara Doakan Kader yang Hilang di Kapal ...

Fokusmaker Sulawesi Utara Doakan Kader yang Hilang di Kapal Kairos Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas hilangnya tiga kader terbaik Fokusmake…

Fokusmaker Sulawesi Utara Doakan Kader yang Hilang di Kapal ...

Fokusmaker Sulawesi Utara Doakan Kader yang Hilang di Kapal Kairos

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas hilangnya tiga kader terbaik Fokusmaker Sulut dalam KM Kairos

Fokusmaker Sulawesi Utara Doakan Kader yang Hilang di Kapal KairosTribun manado / nielton duradoFokusmaker Sulut menggelar malam refleksi sekaligus doa bersama untuk tiga kader terbaik yang hilang di KM Kairos

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar malam refleksi sekaligus doa bersama untuk tiga kader terbaik yang hilang di kapal KM Kairos beberapa waktu lalu.

Doa bersama ini dilaksanakan di Patung Wolter Monginsidi, Kecamatan Malalayang, Kamis (23/8/2018) malam.

Menurut Sekertaris Fokusmaker Sulut Brayen Putra Lajame, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas hilangnya tiga kader terbaik Fokusmaker Sulut dalam KM Kairos.

"Keluarga besar Fokusmaker Sulut bersatu hati mendoakan tiga kader terbaiknya yang masih hilang saat menuju ke kampung halamannya," ujarnya.

Brayen juga meminta agar semua pengurus dan anggota Fokusmaker Sulut senantiasa membawa dalam doa agar tiga kader yang hilang di KM Kairos senantiasa dalam lindungan Tuhan.

"Meskipun kami tidak sedarah, tapi dalam Fokusmaker kami lebih saudara," tegas dia.

Sementara itu, Ketua Pembina Fokusmaker Sulut Risat Y. I. Sanger meminta maaf karena refleksi keprihatinan dan doa bersama ini dilakukan sedikit terlambat.

"Kami nantinya akan mendesak kepada pemerintah untuk meninjau kembali pencarian keberadaan KM Kairos," tegas dia.

Hendru Padan gi, Ketua Komisariat Fokusmaker Unsrat Manado mengatakan, semua anggota Fokusmaker bersatu hati mendoakan tiga kader tersebut.

"Semua kader Fokusmaker Sulut bersatu hati, mendoakan tiga kader kami yang masih hilang di kapal KM Kairos. Semoga ketiga kader tersebut senantiasa dalam lindungan Tuhan," ungkap dia.

Dalam refleksi tersebut hadir pula keluarga dan sanak saudara dari tiga kader tersebut. (nie)

Penulis: Nielton Durado Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Terlibat Pungli SIM, Kapolres Kediri Terima Rp50 Juta Per Minggu, Terkuak Alur dari Calo ke Pejabat Sumber: Berita Sulawesi Utara

Tidak ada komentar