GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tawuran di Boulevard Amurang, Warga Minta Polisi Turun Tangan

Tawuran di Boulevard Amurang, Warga Minta Polisi Turun Tangan

Tawuran di Boulevard Amurang, Warga Minta Polisi Turun Tangan Kawasan Boulevard Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) sering menjadi lokasi kumpul-kumpul para anak muda …

Tawuran di Boulevard Amurang, Warga Minta Polisi Turun Tangan

Tawuran di Boulevard Amurang, Warga Minta Polisi Turun Tangan

Kawasan Boulevard Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) sering menjadi lokasi kumpul-kumpul para anak muda di daerah ini.

Tawuran di Boulevard Amurang, Warga Minta Polisi Turun Tanganist

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kawasan Boulevard Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) sering menjadi lokasi kumpul-kumpul para anak muda di daerah ini.

Ada kalanya juga kawasan tersebut menjadi tempat ajang pesta miras karena belum ada penerang yang memadai.

Dolvie Mangindaan, tokoh masyarakat Amurang berharap polisi bisa setiap hari turun merazia t emlat itu. "Karena pernah sekali duankali terjadi tawuran," ucap dia, Senin (8/10/2018).

Menanggapi hal itu, Kapolres Amurang AKBP Winardi Prabowo menuturkan sudah menerjunkan personil ke lolasi itu.

Pada Minggu (6/10/2018) malam juga anggota piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Amurang mengamankan satu unit sepeda motor matic jenis Yamaha Mio nomor polisi DB 2030 ED, saat membubarkan aksi tawuran anak muda di kawasan itu.

Baca: Pemkab Minsel Kembali Kirim Relawan ke Palu dan Donggala

Awalnya polisi menerima informasi dari masyarakat tentang adanya tawuran di area icon I’m Amurang, Kelurahan Uwuran Satu.

Personil gabungan piket fungsi Polsek Amurang pun segera mendatangi lokasi kejadian dan berhasil membubarkan kelompok anak muda yang menjadi dalang aksi tawuran tersebut.

Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto mengatalan merek berhasil membubarkan kelompok anak muda yang disinyalir terlibat dalam aksi tawura n ini dan mengamankan satu unit sepeda motor.

Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa aksi tawuran ini berawal saat seorang pemuda membawa senjata tajam dan membuat keributan di lokasi I’m Amurang kemudian dikejar oleh sejumlah pemuda warga Kelurahan Uwuran Satu dengan lemparan batu.

“Ada beberapa rumah yang terkena lemparan batu dalam aksi tawuran ini. Adapun sepeda motor yang kami amankan ini diidentifikasi milik seorang pemuda yang membawa sajam dan menjadi provokator aksi tawuran,” tutup AKP Edy.

Penulis: Andrew_Pattymahu Editor: Indry Panigoro Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Google News | Liputan 24 Amurang

Tidak ada komentar