www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hentikan Mobil yang Dicurigai Taksi Online,Sopir Angkot 'Razia' Handphone

Posted by On 18.59

Hentikan Mobil yang Dicurigai Taksi Online,Sopir Angkot 'Razia' Handphone

Hentikan Mobil yang Dicurigai Taksi Online, Sopir Angkot 'Razia' Handphone

"Minta tolong buka pintunya, kami ingin lihat kalau anda sopir angkutan kota atau bukan,"

Hentikan Mobil yang Dicurigai Taksi Online, Sopir Angkot 'Razia' HandphoneTRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUWSuasana razia kendaraan transportasi online oleh sopir mikrolet di zero point Manado, pada Senin (23/10/2017)

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ratusan sopir mikro yang berdemo menolak kehadiran angkutan online nampak melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan yang melewati bundaran Zero Point, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 13.00 Wita.

Para sopir menghentikan kendaraan dan meminta pengemudi membuka jendela dan pintu mobil. Alasannya untuk memeriksa apakah ada handphone atau tidak.

"Minta tolong buka pintunya, kami ingin lihat kalau anda sopir angkutan kota atau bukan," kata Yongki salah satu pendemo.

Alasan pendemo melakukan pemeriksaan, sebagai bentuk penolakan kehadiran angkutan online di Manado.

Akibatnya beberapa warga yang membawa kendaraan tampak marah dan kesal. Mereka kesal karena para pendemo bukan polisi atau dinas tertentu tapi melakukan pemeriksaan.

"Kami juga bayar pajak, dan apa hak mereka periksaâ€'periksa mobil kami," ujar Ais seorang pengendara.

Sejumlah pengemudi lainnya juga nampak kesal karena harus menghentikan kendaraannya dan sejumlah orang memaksa meminta membuka pintu mobil.

Namun demikian, para pendemo sepertinya tak peduli. Bahkan mereka menegaskan bahwa aksi itu dilakukan agar pemerintah tegas dalam penerapan aturan terkait kehadiran sopir angkuta n online.

"Kami minta pemerintah menutup atau setidaknya mengurangi jumlah dari sopir angkutan online yang ada di Manado," pinta dia.

Alasan lain mereka melakukan demo besar-besaran tersebut karena pendapatan mereka berkurang drastis pasca masuknya taksi/ojek online.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: reporter_tm_cetak Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Aksi Biduan Joget di Pelukan Pengantin Pria, Lihat yang Dilakukan Sang Istri Sumber: Tribun Manado

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »