www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tanggapan Komisi III DPR Soal Budi Waseso yang Sarankan Bandar Narkoba Diumpan ke Buaya

Posted by On 22.25

Tanggapan Komisi III DPR Soal Budi Waseso yang Sarankan Bandar Narkoba Diumpan ke Buaya

Tanggapan Komisi III DPR Soal Budi Waseso yang Sarankan Bandar Narkoba Diumpan ke Buaya

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso menyarakan supaya bandar narkoba dihukum cincang sampai mati.

Tanggapan Komisi III DPR Soal Budi Waseso yang Sarankan Bandar Narkoba Diumpan ke BuayaKepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Budi Waseso
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA รข€" Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso menyarakan supaya bandar narkoba dihukum cincang sampai mati.
Buwas sapaanya, juga menegaskan jika ada oknum penjaga lapas terlibat kerjasama dengan bandar narkoba, wajib harus dihukum mati.</ p>
Menanggapi pernyataan tersebut Anggota Komisi III DPR, Didik Mukrianto menilai apa yang disampaikan oleh Kepala BNN adalah semangat dan pengingat untuk terus berperang melawan Narkoba.
"Saya memahami yang diungkapkan Buwas adalah pesan yang mendasar kepada kita semua, bahwa ancaman bahaya narkoba semakin marak dan meningkat meskipun BNN, pemerintah beserta masyarakat tiada henti untuk memberantas Kejahatan Narkoba," kata Didik dalam keterangan yang diterima, Rabu (11/10/2017).
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga setuju terkait pernyataan Buwas bahwa oknum penjaga lembaga permasyarakatan (Lapas) yang terlibat dalam peredaran Narkoba, harus dihukum mati.
"Saya sangat setuju pemberatan hukuman terhadap para aparat negara termasuk hukuman mati apabila ada oknum yang ikut menjadi menjadi pengedar dan bandar narkoba," katanya.
Untuk Itu, Didik juga meminta kepada seluruh komponen bangsa agar bersatu dan bekerjasama agar k ejahatan narkoba bisa dihentikan.
"Saya sangat setuju dengan semangatnya dan mengajak segenap anak bangsa secara serius berperang melawan narkoba, untuk menyelamatkan masa depan generasi bangsa adalah hal mutlak dan tidak bisa ditawar lagi, salah satunya melalui gerakan karang taruna yang mengawal anak-anak pemuda agar bebas dari narkoba," katanya.
Diberitakan sebelumnya, tidak hanya dihukum cincang, Buwas juga ingin menghukum para bandar narkoba dengan melemparkannya ke kandang buaya.
"Biar sekalian daging mereka dimakan buaya, jadi kalau ada yang disalahkan pelanggaran HAM, si buaya yang kena HAM, BNN engga," katanya.
Halaman selanjutnya 12
Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Heboh Vid eo Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Manado

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »