www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Joger Lorenzo Mengaku Nyaman Menjadi Pembalap Ducati

Posted by On 19.34

Joger Lorenzo Mengaku Nyaman Menjadi Pembalap Ducati

Lorenzo

Joger Lorenzo Mengaku Nyaman Menjadi Pembalap Ducati

Pebalap lima kali juara dunia, Jorge Lorenzo berhasil keluar dari masa-masa sulitnya bersama Tim Ducati setelah memperbaiki posisinya

Joger Lorenzo Mengaku Nyaman Menjadi Pembalap DucatiFeri SetiawanJorge Lorenzo

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pebalap lima kali juara dunia, Jorge Lorenzo berhasil keluar dari masa-masa sulitnya bersama Tim Ducati setelah memperbaiki posisinya pada penghujung kejuaraan MotoGP musim 2017.

Terakhir, pebalap Majorca tersebut berhasil menjadi runner-up GP Malaysia meski sempat memimpin perlombaan yang berlangsung pada hari Minggu (29/10/2017) lalu.

Jika pada seri-seri sebelumnya dirinya selalu mengeluhkan masalah adaptasi dengan motor Ducati Desmosedici, Lorenzo kini justru semakin optimis bisa meraih kesuksesan bersama tim yang identik dengan warna merah tersebut.

Hal itu pula yang menjadi motivasi Jorge Lorenzo untuk terus menekuni kariernya sebagai pebalap motor.

"Saat ini motivasi terbesar saya untuk musim depan adalah bisa menjalani tahun yang hebat bersama Ducati dan siapa tahu kalau bisa bersaing untuk titel juara dunia," tulis Jorge Lorenzo melalui akun twitternya, Jumat (3/11/2017).

Dengan satu seri tersisa pada kejuaraan musim ini, Jorge Lorenzosudah mengumpulkan 137 poin dan berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara MotoGP.

Total, tiga podium sudah dikoleksi Lorenzo pada musim debutnya bersama tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia, itu.

Lorenzo sendiri terikat kontrak selama dua tahun bersama Ducati yang membuatnya masih menjadi rekan setim Andrea Dovizioso pada kejuar aan tahun depan.

Editor: Try Sutrisno Ikuti kami di Penyebar Video Mesum Samarinda Ditangkap! Kirim Video saat Korban Sakit, Motifnya Sepele Sumber: Tribun Manado

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »