www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kedatangan Presiden Joko Widodo, Jibom dan Wanteror Siap ...

Posted by On 02.37

Kedatangan Presiden Joko Widodo, Jibom dan Wanteror Siap ...

Kedatangan Presiden Joko Widodo, Jibom dan Wanteror Siap Amankan Sulut

Persiapan pengamanan kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia ini pun semakin dimatangkan

Kedatangan Presiden Joko Widodo, Jibom dan Wanteror Siap Amankan SulutTRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGISatuan pemukul dari polisi ini akan menyiagakan 200 lebih personelnya.

Laporan Wartawan Tribun Manado Handika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan berkunjung ke Sulawesi Utara. Persiapan pengamanan kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia ini pun semakin dimatangkan.

Untuk Brimob pengamanan akan ketat. Satuan pemukul dari polisi ini akan menyiag akan 200 lebih personelnya.

"Personel yang akan diterjunkan untuk pengamanan presiden yaitu dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) (200 personel) ditambah dengan empat unit atau 40 personel penjinak bom atau jibom dan wanteror," ujar Dansat Brimob Polda Sulut, Kombes Pol Iskandar Sik kepada Tribun Manado, Selasa (14/11).

Lanjut Iskandar, ratusan personel profesionalnya tersebut dipercaya dan diandalkan sehingga menempati tempat strategis. "Baik perjalanan, tempat beliau datang, dan tempat beliau menginap," ujarnya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan bahwa Brimob memang pasukan yang siap digunakan kapanpun dimanapun.

"Sudah pasti Brimob siap. Setelah acara HUT Brimob langsung melakukan persiapan pengamanan kedatanyan bapak presiden sejak dini hari sampai besok pagi pukul 10.00 wita," ujar kapolda.

  • < /li>
Penulis: Handhika Dawangi Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Fakta Pasangan Kekasih yang Diarak dan Ditelanjangi, Ternyata tak Berbuat Mesum Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »