www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

7 Destinasi di Indonesia Ini Jadi Lokasi Syuting Variety Show Korea ...

Posted by On 03.02

7 Destinasi di Indonesia Ini Jadi Lokasi Syuting Variety Show Korea ...

7 Destinasi di Indonesia Ini Jadi Lokasi Syuting Variety Show Korea Lhohttps://twitter.com/ohmywonwoo

Negara kita, Indonesia, memang tak diragukan lagi keindahan dan keunikan daerahnya. Sudah tidak mengherankan lagi jika banyak orang menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat yang begitu memiliki daya tarik di Indonesia ini. Tak terkecuali dengan beberapa variety show kenamaan dari Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Variety show terkenal Korea Selatan seperti Running Man dan Law Of The Jungle pernah beberapa kali melakukan syuting di Indonesia. Tentu saja, tak hanya membuat penggemarnya di Indonesia merasa senang karena bisa melihat langsung idolanya, namun kesempatan ini juga bisa menjadi bentuk promosi keindahan alam Indonesia. Penasaran kan dengan tempat mana saja yang sudah mereka kunjungi?

1. Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Loading video...

Salah satu lokasi wisata favorit di Jogja ini hadir di dalam salah satu episode variety show terkenal Korea Selatan, Running Man. Sebagai bentuk hukuman bagi Lee Kwang Soo dan Jeon So Min karena kalah dalam menyelesaikan misi, keduanya diharuskan menaiki kereta gantung tradisional yang paling hits di Pantai Timang tersebut tepatnya pada bulan September 2017 lalu.

Dengan kereta gantung yang terbuat dari kayu dan bambu, mereka berpindah dari pantai timang ke pulau seberang yang disertai dengan hempasan gelombang ombak yang dahsyat di tengah-tengah perjalanan. Bikin jantung super deg-deg an, kan?

Sebelumnya di tahun 2013, acara Barefoot Friends yang digawangi oleh Kang Ho Dong juga pernah mengunjungi Pantai Timang ini.

2. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Loading video...

Tim Law Of The Jungle yang dipimpin oleh Kim Byung Man mengunjungi Pulau Komodo, satu-satunya pulau di dunia yang menjadi habitat komodo. Sebagai acara yang fokus pada kemampuan bertahan hidup di alam liar anggotanya, sudah tentu para anggota harus terjun lansung ke area yang dikuasai oleh para komodo ini.

Mereka bisa melihat dari dekat komodo yang berkeliaran di sekitar mereka serta menyaksikan lansung saat komodo beraksi menangkap dan memakan mangsa. Pada malam hari pun mereka harus tetap waspada karena lokasi tidur mereka yang berada di alam terbuka. Pengalaman yang gak bakal dilupakan oleh tim Law Of The Jungle ini deh.

3. Pulau Sikuai, Kepulauan Mentawai.

Loading video...

Lagi-lagi Law Of The Jungle mengunjungi salah satu pulau terindah di Indonesia, yaitu Kepulauan Mentawai, tepatnya di Pulau Sikuai. Di pulau yang terkenal di kalangan para turis oleh ombaknya yang sangat bagus untuk berselancar, anggota Law Of The Jungle berkes empatan bertemu dan berinteraksi lansung dengan suku asli Mentawai.

Suku Mentawai sampai saat ini masih mempertahankan tradisi dan budaya asli mereka. Para anggota Law Of The Jungle ikut serta dalam proses menangkap ikan, membuat makanan khas suku Mentawai serta mempersiapkan perlengkapan untuk berburu binatang.

4. Taman Safari Indonesia, Bogor.

Loading video...

Tepat di episode ke 200-nya, tim Running Man mengunjungi Taman Safari Indonesia di Bogor. Di salah satu destinasi favorit saat musim liburan ini, masing-masing anggota dan tamu, Park Ji Sung, diberikan misi yang mengharuskan mereka berinteraksi dengan binatang-binatang yang ada taman safari tersebut.

Kebayang gak sih gimana takutnya Lee Kwang Soo yang harus menjalankan misi melepaskan ikatan di ekor buaya atau ekspresi takut yang jarang ditunjukkan Kim Jong Kook saat dia harus menyisir bulu di badan singa?

EDITORS' PICKS

  1. Disney Bangun Hotel Star Wars yang Ker en Banget, Segini Harganya
  2. 11 Tempat Ini Favorit Banget untuk Ngumpul Anak Gaul Tangerang

5. Gili Trawangan, Lombok.

Loading video...

Bagi kamu penggemar acara yang disutradarai Na PD pasti mengenal acara yang satu ini, Youn's Kitchen. Syuting Youn's Kitchen sendiri dilaksanakan di Gili Trawangan, Lombok. Di acara ini, 4 selebritis terkenal asal Korea Selatan yaitu Youn Yeo Jung, Jung Yu Mi, Shin Gu dan Lee Seo Jin, diberi kesempatan bertindak sebagai pengelola sebuah restoran.

Mereka sendirilah yang memasak hidangan, menyajikannya dan mengatur keuangan restoran tersebut. Menu makanan andalan restoran pinggiran pantai ini untuk menarik perhatian para turis adalah 3 sajian bulgogi; nasi bulgogi, mi bulgogi dan sandwich bulgogi. Penasaran? Tonton aja langsung, ya.

6. Pulau Mahoro, Sulawesi Utara.

Loading video...

Acara Law Of The Jungle edisi Manado mengambil lokasi di Pulau Mahoro, Sulawesi Utara. Ber beda dengan episode-episode sebelumnya dimana anggotanya bermukim di daratan, di tempat ini para anggota Law Of The Jungle harus bertahan hidup diatas rangkaian kayu yang dibentuk membulat dan dibiarkan terapung ditengah lautan.

Tentu saja birunya laut serta keindahan biota bawah laut khas Pulau Mahoro menjadi salah satu hal yang tak dilewatkan oleh mereka.

7. Pulau Bali.

Loading video...

Keindahan Pulau Bali memang gak bisa ditawar lagi. Keelokan pantainya dan kearifan budayanya berhasil menarik perhatian banyak turis dari luar sana. Itulah kenapa dalam beberapa kesempatan acara We Got Married memilih pulau dewata ini menjadi destinasi bulan madu bagi pasangan selebritis yang 'menikah' di acara mereka.

Salah satu pasangan yang pernah menghabiskan waktu mereka disini adalah Yura 'Girl's Day' dan Hong Jong Hyun. Gak salah sih kalau Pulau Bali pun dijuluki sebagai pulau cinta.

Tertarik juga mendatangi tempat-te mpat keren di atas?

Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »