www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Archi Indonesia, PT MSM dan PT TTN Bantu Korban Banjir di Manado

Posted by On 22.39

Archi Indonesia, PT MSM dan PT TTN Bantu Korban Banjir di Manado

Archi Indonesia, PT MSM dan PT TTN Bantu Korban Banjir di Manado - image  on https://www.cakrawala.co

Archi Indonesia, PT MSM dan PT TTN Bantu Korban Banjir di Manado - image  on https://www.cakrawala.co
EdgarS Afandy saat menyerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir melalui Plh Sekprov di Kantor Gubernur Sulut. (foto : ist)

MANADO.SULUT.CAKRAWALA.CO,- Perusahaan tambang di Sulawesi Utara, yang beroperasi di Toka Tindung Minahasa Utara dan Bitung, PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN) peduli korban banjir di kota Manado. Dengan memberi bantuan yang senilai 750 juta, dal am bentuk bahan natura. Berupa makanan, pakaian dan perlengkapan bayi. Bantuan ini diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang diterima langsung Plh Sekprov John Palandu, di kantor Gubernur, senin (18/12/2017) kemarin.

“Selama ini PT MSM dan PT TTN, sudah sering bekerja sama dengan Pemprov terkait dengan kegiatan penanggulangan bencana, lewat CSR,” jelas Edgar Affandy, Corporate Secretary and Government Archi Indonesia (Induk Perusahaan PT MSM dan PT TTN)# di kantor Gubernur.

Baca Juga Pemerintah Provinsi Gorontalo Gratiskan Biaya Operasi Katarak

Lanjut Edgar, yang didampingi Jacob Tumundo Manager External Relation dan Hery Inyo Rumondor Comunication dan PR PT MSM dan PT TTN, bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan natura dan sebagian besar makanan, susu, selimut dan pampers serta perlengkapan lainnya.
“Kami berharap bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan langsung diberikan ke korban bencana. Berharap juga bantuan ini dapat meringan kan sedikit beban para korban banjir” harap Edgar.

Seraya menambahkan, PT MSM dan PT TTN senantiasa akan tetap merespons jika terjadi bencana di Sulut. Bantuan bukan hanya berupa natura, tapi juga tenaga. Pihaknya berjanji akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Sulut terkait hal ini.

Palandung yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada PT MSM yang bergerak cepat dalam membantu pihak yang mengalami bencana. (***) dianra

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »