www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNI Manado Sediakan Rp 998,8 Miliar untuk Natal dan Tahun Baru ...

Posted by On 17.51

BNI Manado Sediakan Rp 998,8 Miliar untuk Natal dan Tahun Baru ...

BNI Manado Sediakan Rp 998,8 Miliar untuk Natal dan Tahun Baru 2018

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menyiapkan dana khusus di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

BNI Manado Sediakan Rp 998,8 Miliar untuk Natal dan Tahun Baru 2018HERVIANSYAH

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.C0.ID, MANADO- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menyiapkan dana khusus di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebesar Rp998,8 miliar. Jumlah tersebut disiapkan
dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat pada perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.

"Angka ini mengalami kenaikan sebesar 23 per sen dibandingkan dengan tahun lalu," ujar CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado, Eko Setiawan, Senin (11/12/2017).

Kesiapan dana tersebut telah memperhitungkan kebutuhan kas di Sulut, yaitu sebesar 76 persen outlet-outlet dan sebesar 24 persen untuk kebutuhan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Sulut yang berjumlah 268 ATM.

Pendistribusian dana difokuskan sepanjang 18-31 Desember 2017. Pasalnya pada rentang waktu tersebut, transaksi masyarakat diperkirakan akan meningkat untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.

Head Network and Services BNI Kanwil Manado Dewanta Ary Wardhana mengungkapkan Kantor Wilayah 11 Manado memastikan kecukupan pasokan uang untuk pengisian ATM. Menjaga ketersediaan infrastruktur dan sistem operasional ATM agar kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

BNI memiliki sistem pemantauan saldo ATM dengan menggunakan Aplikasi SI S ATM yang secara online dan real time sehingga tidak akan adanya cash out atau kekosongan uang dan mesin ATM.

"Kami berupaya memastlkan ATM BNI akan selalu siap digunakan dengan dukungan teknisi handal untuk memonitor kinerja ATM selama 24 jam," ungkapnya.

Selaln memastikan kesiapan kebutuhan kas dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2017, BNI khususnya Kantor Cabang Manado akan melayani setiap nasabah yang akan bertransaksi melakui operasional terbatas pada saat libur atau bersama. Dengan memberikan pelayanan kepada Nasabah secara terbatas antara lain do BNI Kantor Cabang Manado Jl Dolulolong Lasut No 1, BNI KK Calaca dan KK Manado Town Square (Mantos). (erv)

Penulis: Herviansyah Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti k ami di Video Gebby Vesta Tendang Muka Pria dari Atas Panggung yang Melecehkannya Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »