www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNI Perbanyak Merchant TapCash di Sulut

Posted by On 17.22

BNI Perbanyak Merchant TapCash di Sulut

BNI Perbanyak Merchant TapCash di Sulut

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk akan memperbanyak merchant di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut)

BNI Perbanyak Merchant TapCash di SulutHERVIANSYAHCEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Eko Setiawan

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk akan memperbanyak merchant di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), agar para pengguna uang elektronik tersebut semakin mudah untuk mendapatkannya.

"Kami akan memperbanyak merchant untuk meningkatkan pengguna TapCash," CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Eko Setiawan, Kamis (28/12/2 017).

Setiawan menambahkan dengan demikian pengguna TapCash bisa merasakan manfaat menggunakannya. "Memang saat ini belum banyak merchant di Sulut dibandingkan di Jawa, namun akan di perbanyak secara bertahap," ungkapnya.

Hal ini karena kedepannya seluruh pembayaran akan mengarah pembayaran non tunai, sehingga memang kedepannya menjanjikan. Apalagi saat ini pihaknya telah bekerjasama dengan sekolah dan perguruan tinggi seperti Eben Haezer dan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) untuk mendorong penggunaaan non tunai.

TapCash merupakan Uang Elektronik pengganti uang tunai yang dapat di isi ulang, dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant-merchant kerjasama BNI.

Karekteristik dari TapCash antara lain transaksi pembayaran lebih cepat (transaksi

Terpisah, Deputi Direktur Sistem Pembayaran dan Administrasi Kantor Perwakilan BI Sulut Yusnang mengungkapkan pihaknya terus pendorong penggunaan uang nontunai di masyarakat, karena berbagai keleb ihan yang dimilikinya dibandingkan dengan tunai.

Oleh karena itu pihaknya bersama dengan perbankan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. (erv)

Penulis: Herviansyah Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »