www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecewa Bus Gratis Tak Kunjung Berangkat, Warga Naik Ojek ke ...

Posted by On 11.16

Kecewa Bus Gratis Tak Kunjung Berangkat, Warga Naik Ojek ke ...

Minggu 31 Desember 2017, 23:15 WIB Kecewa Bus Gratis Tak Kunjung Berangkat, Warga Naik Ojek ke Puncak Farhan - detikNews Kecewa Bus Gratis Tak Kunjung Berangkat, Warga Naik Ojek ke PuncakFoto: Farhan-detikcom Bogor - Warga yang hendak memanfaatkan bus gratis menuju Puncak, Bogor kecewa karena bus tak kunjung diberangkatkan. Setelah menunggu selama 2 jam, warga kemudian memilih untuk naik ojek menuju Puncak.
"Kita kecewa dong, sudah nunggu lama-lama tapi busnya tidak juga berangkat. Sudah dari jam 7 malam tadi saya di sini, nunggu di dalam (bus), tapi sampai sekarang (pukul 22:30 WIB) busnya ngg ak juga berangkat," kata Yanti, warga Ciawi yang ditemui di Gadog, Minggu (31/12/2017).
Yanti yang datang bersama 6 (enam) anggota keluarganya kemudian keluar dari bus dan memilih memesan ojek.
"Kita sudah janji, memang ada acara sama keluarga yang tinggal di Cisarua. Karena katanya ada bus gratis makanya kita ke sini, tapi buktinya sampai sekarang nggak juga berangkat busnya, ini sudah terlalu malam, kasihan ibu saya," kata Yanti.
"Mestinya diperjelas kapan berangkatnya. Sopir busnya juga sudah hubungi polisi, tapi katanya belum ada intruksi. Ini sebenarnya gimana, bus mau berangkat atau tidak," tambah Yanti dengan kesal.
Hingga pukul 22:45 WIB, dua unit shutle bus yang disiapkan polisi untuk mengangkut warga yang ingin ke kawasan Puncak masih terparkir di halaman Masjid Haroqatul Jannah, Gadog, Bogor. Bus yang sebelumnya sempat terisi oleh warga yang hendak ke Puncak kini kembali kosong. Beberapa warga yang semula ingin memanfaatkan bus gra tis tersebut memilih turun dan menyewa ojek.
Sejumlah warga sebelumnya hendak memanfaatkan bus gratis yang disiapkan kepolisian. Bus gratis ini menjadi moda transportasi karena kawasan Puncak diberlakukan car free night.
Namun setelah menunggu lama, tidak ada kepastian jam berangkat bus. "Saya sudah dua jam di sini, tapi belum berangkat juga. Katanya nunggu penumpang penuh, tapi ini sudah banyak yang naik, tapi belum juga berangkat. Ini kok jadi engga jelas berangkatnya," keluh Yanti sebelumnya.
(nvl/fdn)Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »