www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PT Midi Utama Indonesia Luncurkan Program Pendidikan Ritel di ...

Posted by On 13.59

PT Midi Utama Indonesia Luncurkan Program Pendidikan Ritel di ...

PT Midi Utama Indonesia Luncurkan Program Pendidikan Ritel di Toraja Utara, Ini Tujuannya

SMK Negeri 1 Rantepao merupakan SMK ke 6 di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mendapat bantuan kurikulum ritel dan hibah dari pemilik jaringan Alfamidi.

PT Midi Utama Indonesia Luncurkan Program Pendidikan Ritel di Toraja Utara, Ini Tujuannyarisnawati/tribuntoraja.comPT Midi Utama Indonesia meluncurkan Program Pendidikan Ritel dan Laboratorium Ritel di SMK Negeri 1 Rantepao, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (21/12/17)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, TALLUNGLIPU - PT Midi Utama Indonesia meluncurkan Program Pendidikan Rit el dan Laboratorium Ritel di SMK Negeri 1 Rantepao, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (21/12/17)

SMK Negeri 1 Rantepao merupakan SMK ke 6 di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mendapat bantuan kurikulum ritel dan hibah dari pemilik jaringan Alfamidi.

Alfamidi bekerja sama Dinas Pendidikan Sulsel dan SMK di berbagai daerah.

Hadir Sekda Toraja Utara Rede Roni, Pengawas UPTD Wilayah Toraja Utara Petrus, Branch Manager PT Midi Utama Indonesia Didi Kurniawan, berserta guru, staf, dan siswa-siswi.

Baca: Buka Pameran Ekonomi Kreatif di Rantepao, Ini Pesan Sekda Toraja Utara

Kepsek SMKN 1 Rantepao Amin Fathoni sangat mengapresiasi program Alfamidi terkait pendidikan itu.

"Kami sangat membutuhkan ini, Alfamidi menjadi penghubung dunia industri dan pendidikan, mari kita sambut dengan baik," ucap Amin.

Branch Manager Didi Kurniawan menyebutkan, progran kurikulum ritel Alfamidi merupakan program sosial peru sahaan di dunia pendidikan.

"Tujuannya, menciptakan tenaga kerja siap pakai dan kami ingin menciptakan tenaga kerja siap pakai di bisnis ritel serta menumbuhkan potensi kewirausahaan pada diri siswa," tuturnya.

Penandatangan dan peresmian Alfamidi Class di lakukan dengan pengguntingan pita, Sekda Toraja Utara sekaligus mempraktekkan cara berbelanja yang dilayani beberapa siswa.(*)

Penulis: Risnawati M Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Kejutan Manis Mematikan dari Oknum PNS yang Jarang Pulang pada Pipin, Ngaku Beri Kalung Ternyata ... Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »