www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dapat 3 Standing Ovation, Duta Sulawesi Utara Rebut Tiket Top 34 ...

Posted by On 14.39

Dapat 3 Standing Ovation, Duta Sulawesi Utara Rebut Tiket Top 34 ...

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kini menyambangi Pulau Sulawesi. Daerah Provinsi Sulawesi Utara dengan lima dutanya memulai tampil pertama di panggung, Jumat (23/2/2018) tadi malam.

Vicky Tunuju atau Vicky, Damayanti Kabaena atau Yanti, Hasrudin Syaputra atau Hasrudin, Mimi Lasmini atau Mimi, dan Wawan Musi atau Wawan kembali bersaing guna memperebutkan tiket ke Konser Final Top 34 LIDA. Mereka diharuskan meraih SMS terbanyak untuk bisa lolos sebagai juara provinsi.

Sebelumnya, sudah ada 24 duta dari total 34 provinsi yang sukses menyabet gelar juara provinsi dan memastikan tempat di babak utama LIDA mendatang. Lantas, siapakah duta dari Sulawesi Utara yang akan menyusul mereka? Berikut ulasan Konser Nominasi LIDA Sulawesi Utara tadi malam.

  • Bikin Parodi Pelakor, Maia Estianty Belum Bisa Move On?
  • Tommy Kurniawa n Kasih Kejutan saat Bulan Madu, Istri: Makasih Mas....
  • Ibu Mertua Raffi Ahmad Nikah Lagi, Inikah Sosok Suaminya?
1 dari 5 halaman

Dibuka oleh Peserta Manado

Liga Dangdut Indonesia
Peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Manado Sulawesi Utara

Membuka Konser Nominasi, ada Yanti yang membawakan lagu "Tujuh Sumur". Wanita asal Manado ini mendapat pujian diantaranya dari Zaskia Gotik yang menyebut suaranya bagus. Zaskia juga mengaku menikmati aksi Yanti karena melihatnya membawakan lagu dengan asyik.

Selanjutnya, ada Vicky yang langsung menggebrak panggung dengan menyanyikan lagu "Mati Lampu". Vicky yang juga dari Manado mendapat standing ovation dari Zaskia Gotik. Penampilannya yang menggelitik dianggap mirip penyanyi aslinya yang tak lain adalah Nassar. Vicky juga disebut perpaduan jiwa dari Danang, runner up Dangdut Academy musim kedua.

2 dari 5 halaman

Dapat 3 Ovation

Wawan LIDA (Foto: Twitter)
Wawan LIDA (Foto: Twitter)

Wawan kemudian sukses membuat para dewan dangdut beradu argumen. Penampilan Wawan di lagu "Senandung Rembulan" sebelumnya mendapat tiga standing ovation, salah satunya dari Inul Daratista. Wawan dinilai tak hanya punya suara merdu dengan cengkok pas, tapi juga memiliki penjiwaan yang sangat bagus.

Penampilan Mimi yang juga berasal dari Minahasa Selatan dengan lagu "Ratapan Anak Tiri" penuh uraian air mata cukup memukau. Konser Nominasi akhirnya ditutup oleh aksi Hasrudin yang menyanyikan lagu "Zakia".

3 dari 5 halaman

Perolehan Suara

LIDA Indosiar
LIDA Indosiar

Hasrudin yang tampil semangat dan menikmati goyangannya membuat dewan dangdut Soimah sampai tertawa lebar.

Dan hasil polling SMS para duta Sulawesi Utara sendiri akhirnya dimenangkan oleh Wawan. Meraih 31,99 persen, Wawan mengungguli Vicky yang mendapat SMS sejumlah 25,02 persen.

Di bawah mereka, ada Yanti yang berhasil mengumpulkan SMS sebanyak 21,63 persen, Mimi 15,5 persen, dan Hasrudin mengunci posisi buncit dengan raihan SMSnya yang sebesar 5,86 persen.

4 dari 5 halaman

Penampilan Peserta Gorontalo

LIDA Gorontalo (Foto: Twitter)
LIDA Gorontalo (Foto: Twitter)

Konser Nominasi LIDA selanjutnya akan menyeberang sedikit dari Pulau Sulawesi. Daerah Provinsi Gorontalo mendapat giliran tampil lebih dulu pada Sabtu (24/2/2018). Nanti malam, lima duta mereka yaitu Melki Tamaun atau Melki, Alim D jama atau Alim, kakak beradik Febrianto Butolo atau Febri dan Fikrianto Butolo atau Fikri, serta Yuyun Lukum atau Yuyun bersiap saling berebut perhatian dan dukungan pemirsa untuk bisa lolos ke babak utama.

Siapakah di antara mereka yang bakal sukses merebut tiket berikutnya? Saksikan perjuangan mereka malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar. Dan jangan lupa dukung mereka lewat SMS dengan format LIDA (spasi) Nama Duta, lalu kirim ke 97288.

Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »