www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Genjot Promosi Pariwisata 'Bumi Nyiur Melambai', Generasi Pesona ...

Posted by On 21.22

Genjot Promosi Pariwisata 'Bumi Nyiur Melambai', Generasi Pesona ...

GenPi Sulut 2018

Genjot Promosi Pariwisata 'Bumi Nyiur Melambai', Generasi Pesona Indonesia Sulut 2018 Dikukuhkan

Sulawesi Utara menjadi daerah ke-18 untuk deklarasi Generasi Pesona Indonesia tahun 2018.

Genjot Promosi Pariwisata 'Bumi Nyiur Melambai', Generasi Pesona Indonesia Sulut 2018 DikukuhkanISTIMEWA/GenPi Sulut 2018

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gembira dan sukacita terpancar di wajah puluhan duta pariwisata Sulawesi Utara saat dikukuhkan menjadi bagian dari komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Sulut 2018.

Pengukuhan dan deklarasi digelar Selasa malam (14/3/2018), bertempat di Rumah Alam Manado Adventure Park, Jalan Ring Road Manado.

Siapa yang menjadi Ketua dan Sekretaris GenPi Sulut 2018?

Primo sebagai Ketua GenPi Sulut 2018, dan Veronika Gobel sebagai Sekreratis Genpi Sulut 2018.

Puluhan duta pariwisata Sulut ini berasal dari berbagai latar belakang profesi, dimana sebagian besar merupakan anak muda kreatif yang akrab dengan dunia media sosial.

Peran dari komunitas GenPi Sulut ini adalah menjadi duta pariwisata yang akan genjot promosi Pariwisata Sulut melalui sosial media.

Ketua GenPi Nasional, Mansyur Ebo yang turut hadir pada acara deklarasi ini mengatakan, "tugas dari duta-duta pariwisata Sulut ini untuk promosikan pariwisata Sulawesi Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya agar makin terkenal hingga ke mancanegara, agar makin banyak wisatawan berkunjung," terangnya.

genpi 4

Menurut Ebo, tahun ini Pemerintah melalui K ementrian Pariwisata RI menargetkan kunjungan wisatawan ke Indonesia mencapai angka 20 juta wisawatan.

"Deklarasi ini akan hasilkan duta-duta pariwisata yang akan ikut menunjang promosi wisata Pesona Indonesia."

GenPi sendiri kini sudah ada di 18 daerah di Indonesia termasuk perwakilan di sejumlah negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, China, dan Melbourne.

Halaman selanjutnya 123 Penulis: Fransiska_Noel Editor: Fransiska_Noel Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Sempat Dinyatakan Meninggal, Ni Wayan Norti Tiba-tiba Hidup Kembali dan Berlari-lari Mencari Anaknya Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »