www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertamina tambah SPBU satu harga di Kepulauan Talaud

Posted by On 15.21

Pertamina tambah SPBU satu harga di Kepulauan Talaud

Manado, (Antaranews Sulut) - PT Pertamina menargetkan akan menambah stasiun pengisian bahan bakar umum(SPBU) satu harga di Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di semester pertama tahun 2018 ini.
"Kami akan menambah tiga SPBU satu harga di Kabupaten Kepulauan Talaud, yakni di Miangas, Esang dan Nanusa," kata Branch Manager (BM) Marketing Suluttenggo Daniel di Manado, Senin.
Daniel mengatakan ditargetkan pertengahan tahun tiga SPBU satu harga ini sudah bisa beroperasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat.
"Sehingga akan ada lima SPBU satu harga di kabupaten tersebut, saat ini sudah ada dua di Kabaruan dan Melonguane," jelasnya.
Ia mengatakan Kabupaten Kepulauan Talaud adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia dengan ibu kota Melonguane. ini adalah kawasan paling utara di Indonesia timur, dengan jumlah penduduk 91.067 jiwa.
Kepulauan Talaud merupakan salah satu wilayah terdepan terluar dan tertinggal (3T) yang menjadi wilayah target Program BBM Satu Harga yakni program pemerintahan Presiden Joko Widodo kepada Pertamina, khususnya di Pulau Sulawesi.
Dalam melaksanakan program BBM satu harga, katanya, khususnya di Sulawesi tidaklah mudah, banyak kendala dan tantangan yang dihadapi mengingat kelima wilayah tersebut merupakan wilayah 3T sehingga medan yang ditempuh dalam distribusi BBM cukup berat.
"Namun dengan adanya dua SPBU di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Filipina ini, terus diawasi," jelasnya.
Program BBM satu harga berjalan dengan baik, katanya, lantaran program tersebut bertujuan memberikan rasa keadilan, agar masyarakat Indonesia khususnya di wilayah 3 T menikmati BBM jenis premium dan solar bersubsidi, dengan harga yang sesuai ketetapan pemerintah.
(T.KR-NCY/B/G004/G004) 26-03-2018 18:04:31Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »