www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AXA Financial Indonesia Berdayakan Wanita di Manado

Posted by On 02.43

AXA Financial Indonesia Berdayakan Wanita di Manado

AXA Financial Indonesia Berdayakan Wanita di Manado

Hal ini untuk meningkatkan kualitas hidup terutama dalam merencanakan kesehatan dan keuangan, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan.

AXA Financial Indonesia Berdayakan Wanita di ManadoISTIMEWAAFI berdayakan wanita Indonesia khususnya di Manado.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - AXA Financial Indonesia (AFI) berdayakan wanita Indonesia khususnya di Manado, Sulawesi Utara.

Hal ini untuk meningkatkan kualitas hidup terutama dalam merencanakan kesehatan dan keuangan, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan, Minggu (22/4/2018).

"Dalam momen hari Kartini, AXA Fin ancial Indonesia ingin meningkatkan peran wanita untuk dapat mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera. Kartini masa kini adalah wanita-wanita modern yang berprestasi namun selalu mengutamakan keluarga," ujar Direktur AXA Financial Indonesia Yanti Parapat.

Untuk itu, AXA Financial Indonesia bangga dapat berkontribusi dalam program yang dicanangkan pemerintah melalui pemberdayaan wanita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kerja sama yang terjalin dengan Dinas Kesehatan Sulut merupakan salah satu langkah strategis perusahaan untuk menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik.

Melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) pihaknya melakukan edukasi pada Sabtu, 21 April 2018 di Kawasan Megamas dengan memfokuskan kepada edukasi kesehatan untuk menciptakan kebiasaan hidup sehat dan perencanaan keuangan demi tercapainya kemandirian finansial.

Dalam acara ini tersebut ibu-ibu di diajak untuk hidup seh at dengan mengikuti kegiatan senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dari RS Siloam, Manado dan penyuluhan kesehatan mengenai pola dan gaya hidup sehat.

AFI memberikan literasi keuangan mengenai perencanaan dan pengelolaan keuangan rumah tangga kepada peserta.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini Ibu-Ibu peserta Germas dapat merencanakan lebih dalam hal keuangan dan perlindungan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.

Sulawesi Utara merupakan satu di antara provinsi yang selalu berusaha mengembangkan dirinya di berbagai sektor, terutama di sektor kesehatan.

Kesehatan kerap menjadi satu di antara tantangan utama bagi pemerintah daerah Sulawesi Utara.

Berbagai upaya pemerintah telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya menyediakan fasilitas kesehatan dan meningkatkan kualitas tenaga kesehatan, pemerintah Sulawesi Utara dibantu Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melakukan berbagai upa ya kesehatan yang sifatnya preventif dan promotif dalam menumbuh-kembangkan kemandirian keluarga untuk hidup bersih dan sehat.(Tribunmanado.co.id/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di TERPOPULER: Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »