Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

100 Anak Panti Berbuka Puasa di Festival Kuliner Ramadan BRI

Posted by On 11.45

100 Anak Panti Berbuka Puasa di Festival Kuliner Ramadan BRI

Ramadan 2018

100 Anak Panti Berbuka Puasa di Festival Kuliner Ramadan BRI

Untuk berbuka puasa, anak-anak panti asuhan membeli makanan di tenan yang ada dengan menggunakan kartu Brizzi BRI.

100 Anak Panti Berbuka Puasa di Festival Kuliner Ramadan BRITRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGIBuka Puasa di Festival Kuliner Ramadan BRI di Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (26/5/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seperti biasanya, Festival Kuliner Ramadan 2018 yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Mega Jasa Kelola (MJK) dan Teh Botol Sosro di Kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara, ramai pengunjung.

Sabtu (26/5/2018) pukul 17.00 Wita pun demikian.

Namun ada suasana yang berbeda sore itu.

Di bagian paling depan dekat dengan panggung, telah duduk 100 anak dari Panti Asuhan As-Shabirin dan Panti Asuhan Sitti Khadijah.

PT Bintang Sayap Utama bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sengaja mengundang anak-anak panti dari berbagai usia tersebut untuk berbuka puasa bersama.

Untuk berbuka puasa, anak-anak panti asuhan membeli makanan di tenan yang ada dengan menggunakan kartu Brizzi BRI.

Joseph Kopalit, Branch Manager PT Bintang Sayap Utama mengatakan dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi.

"Kita hanya ingin berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Harapannya anak-anak panti asuhan bisa merasakan suasana berbuka puasa di tempat yang ramai seperti ini. Mereka senang dan lebih semangat lagi menuna ikan ibadah puasa," ujar dia.

Manager Pemasaran BRI Cabang Boulevard Manado Anak Agung Putra Wardana mengatakan BRI mendukung penuh untuk kegiatan seperti ini.

"Ini juga untuk memberikan suasana yang baru bagi anak panti asuhan saat berbuka puasa. Tidak hanya di panti asuhan tetapi juga bisa berbuka di tempat terbuka dan ramai," ujar dia. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Bebaskan Napi Keluar Masuk Lapas Bawa PSK, Kalapas di Lampung Selatan Beri Pengakuan Mengejutkan Sumber: Goog le News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »