www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Epson Indonesia Hadirkan Epson Mobile Truck di Manado

Posted by On 10.22

Epson Indonesia Hadirkan Epson Mobile Truck di Manado

Epson Indonesia Hadirkan Epson Mobile Truck di Manado

Epson Indonesia meluncurkan Epson Mobile Truck untuk daerah Sulawesi Utara khususnya Manado di halaman depan Megamall

Epson Indonesia Hadirkan Epson Mobile Truck di ManadoTRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNGEpson Indonesia meluncurkan Epson Mobile Truck untuk daerah Sulawesi Utara khususnya Manado di halaman depan Megamall pada Jumat (25/5/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID-- Epson Indonesia meluncurkan Epson Mobile Truck untuk daerah Sulawesi Utara khususnya Manado di halaman depan Megamall pada Jumat (25/5/2018).

Epson Mobile Truck merupakan bukti keseriusan Epson untuk terus dekat dengan masyarakat.

Program ini sudah berjalan selama dua tah un terakhir, yang sebelumnya di beberapa kota yang berada di Pulau Jawa dan Sumatera.

Epson Mobile Truck hadir membawa solusi mencetak (printing solution) dan proyeksi (projection). Produk unggulan yang dihadirkan yaitu printer Epson L-series dan proyektor.

Masyarakat dapat langsung merasakan teknologi printer dan proyektor Epson yang berada di mobile truck ini.

Untuk wilayah Sulawesi Utara, Epson bekerjasama dengan salah satu partner yaitu Mastermedia.

Epson Mobile Truck ini diibaratkan seperti “Toko Berjalan” yang akan mempermudah masyarakat yang ingin membeli printer atau proyektor Epson.

Tidak hanya untuk menjual produk, adanya mobile truck ini juga difokuskan untuk mengedukasi dan memberikan masyarakat pengalaman langsung mencoba produk-produk Epson

"Dengan hadirnya Epson Mobile Truck ini, kami harap masyarakat Manado bisa mengenal dan mempercayai Epson sebagai solusi dari kebutuhan mencetak dan proyeksi sehari-hari," ungk ap Riswin Li, Product Marketing Departemen Head Epson Indonesia.

Youke Tani Branch Manager PT Master Media Utama Manado menambahkan dengan adanya mobile truck kami akan jemput bola dan turun langsung hingga ke daerah untuk memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat hingga ke daerah-daerah.

"Mulai tanggal 25 Mei setelah di launching hingga 2 Juni mobile truck ini akan hadir di depan Mega Mall untuk memberikan pelayanan dan menawarkan serta memberikan edukasi dengan teknologi printer epson," jelasnya.(chi)

Penulis: Chintya Rantung Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »