Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerindra Sulut Belum Gunakan Lembaga Survei

Posted by On 11.27

Gerindra Sulut Belum Gunakan Lembaga Survei

Gerindra Sulut Belum Gunakan Lembaga Survei

Tak sedikit dari para partai politik menggunakan lembaga survei untuk mengetahui elektabilitas partai ataupun kader dari parpol itu sendiri.

Gerindra Sulut Belum Gunakan Lembaga SurveiISTIMEWAMelki M Suawah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tak lama lagi digelar.

Pesta demokrasi itu nantinya selain warga Indonesia akan menentukan pemimpin baru untuk duduk di kursi Republik Indonesia (RI) 01 (presiden) atau wakil presiden, bangsa Indonesia di berbagai daerah juga akan menentukan wakil rakyat nya untuk mewakili suara aspirasi masyarakat di tiap-tiap daerah pemilihannya.

Menyongsong tahun pemilu di 2019 mendatang, p ara partai mulai melakukan agenda kepartaian mulai dari sosialisasi partai politik (Parpol) hingga pengenalan tokoh dari partai itu sendiri.

Tak sedikit dari mereka pun menggunakan lembaga survei untuk mengetahui elektabilitas partai ataupun kader dari parpol itu sendiri.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, terkait lembaga survei apa yang digunakan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut), Pimpinan Dewan Daerah (DPD) Gerindra Sulut melalui Sekretaris Gerindra Sulut Melki M Suawah mengungkapkan jika belum ada lembaga survei yang mereka gunakan.

"Kalau untuk lembaga survei, belum ada yang kita gunakan," ungkap Suawa kepada Tribun Manado, Minggu (20/5/2018) siang.

Lebih lanjut, diakuinya Gerindra selain melakukan secara internal memang belum ada lembaga yang pihaknya gunakan.

"Belum ada, kita ikuti saja apa yg berkembang sekarang ini," ucapnya. (Ind)

Penulis: Indry Panigoro Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Kecelakaan Maut 11 Orang Tewas di Bumiayu, Truk Tabrak 4 Bangunan, 16 Motor dan 1 Mobil Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »