www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Inilah Pesan Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia saat Rembuk ...

Posted by On 06.48

Inilah Pesan Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia saat Rembuk ...

Inilah Pesan Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia saat Rembuk Tani di Warukapas

Cynthia Erkles dilantik sebagai Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia Sulut, sementara Sekretaris Christian Tuchunan, serta Bendahara Herol V Kaawoan.

Inilah Pesan Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia saat Rembuk Tani di WarukapasTRIBUNMANADO/RYO NOORFary Djemy Francis, Ketua Komisi V DPR RI,

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia, Farry Djemy Francis, melantik dan melakukan rembuk tani DPD Pemuda Tani Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, di Balai Desa Warukapas, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (2/5/2018).

Cynthia Erkles dilantik sebagai Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia Sulut, sementara Sekre taris Christian Tuchunan, serta Bendahara Herol V Kaawoan.

Usai dilantik, Francis yang juga Ketua Komisi V DPR RI berpesan kepada pengurus yang baru agar menjalankan tugas dengan baik. "Selamat atas pengurus yang baru saja dilantik, selamat berkarya dan menjalankan tugas dengan baik," katanya.

Ia berharap, pengurus terpilih menjalankan tugas dengan tuntas sesuai dengan tupoksi yang ada.
"Kehadiran pusat pelatihan ini diharapkan dapat mewujudkan pertanian Indonesia yang tangguh, petani Indonesia yang sejahtera dan makmur," katanya.

Sementara itu, Cynthia Erkles melalui Bendahara DPD Pemuda Tani Indonesia Sulut Herol Kaawoan mengatakan, puji dan syukur ketua umum bisa hadir dan melantik pengurus yang baru.
"Terima kasih atas perhatiannya dan kesempatannya sudah menyempatkan diri hadir dalam pelantikan ini," kata Kaawoan.

Ia berjanji akan menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanat yang dipercayakan oleh ketua u mum.
"Kepercayaan ini saya akan jaga dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Sulut," kata dia.

Ia mengharapkan adanya kerjasama dari semua pengurus. "Mari kita bekerjasama menjalankan tugas serta memberikan terbaik untuk Sulut," tutur dia.

Potensi sumber daya alam di Desa Warukapas yang melimpah, membuat wanua di Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara itu terpilih menjadi lokasi pusat pelatihan perikanan pemuda tani Sulut.

Pelantikan ini disaksikan Direktur Pendayagunaan Sumber Daya Alam (PSDA) dan Teknologi Tepat Guna (TTG), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Dr Suprapedi MEng,

Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulut Melky Suawa, Bendahara Umum Pemuda Tani Indonesia yang juga anggota Komisi V DPR RI Ade Rezki, Ketua Harian Pemuda Tani Suroyo, Ketua DPD Pemuda Tani Sulut Cynthia Erkles, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Dr Cakrawira Gundo, H ukum Tua Desa Warukapas Julian Kamagi, serta sejumlah fasilitator pendamping desa. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Polisi yang Pukul Wanita hingga Pingsan di Panggung Ternyata Paman Korban, Begini Nasibnya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »