www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ivan Sebut Tonaas Sonny Deany Keintjem Layak Menjadi Tonaas ...

Posted by On 21.51

Ivan Sebut Tonaas Sonny Deany Keintjem Layak Menjadi Tonaas ...

Ivan Sebut Tonaas Sonny Deany Keintjem Layak Menjadi Tonaas Wangko BMI

BMI akan menggelar MusawangnasLub hari ini, Jumat (25/5/2018) di Best Western The Lagoon Hotel, Bahu, Manado, Sulawesi Utara.

Ivan Sebut Tonaas Sonny Deany Keintjem Layak Menjadi Tonaas Wangko BMIISTIMEWASony Deany Keintjem

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Brigade Manguni Indonesia (BMI) akan menggelar Musyawarah Adat Wangko Nasional Luar Biasa (MusawangnasLub) hari ini, Jumat (25/5/2018) di Best Western The Lagoon Hotel, Bahu, Manado, Sulawesi Utara.

Dalam hajatan akbar ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Indonesia.

Selain membahas dan menetapkan program serta kebijakan organisasi, MusawangnasLub ini mengacu pada aturan organisasi dan digelar atas permintaan berbagai DPD agar eksistensi organisasi dapat berjalan dengan baik, dan akan dilanjutkan dengan pemilihan Tonaas Wangko yang baru.

Salah satu kandidat kuat yang dinilai layak dan mampu adalah Tonaas Sony Deany Keintjem.

Dia dianggap yang paling siap memimpin organisasi adat Minahasa tertua dan kini telah menyebar ke seluruh pelosok Nusantara.

Beberapa kalangan pengusaha dan aktivis menilai, Tonaas Sonny Keintjem cakap dan mampu dan akan menjadikan Brigadi Manguni kembali berjaya dalam kedigdayaannya.

"Kami optimis Tonaas Sonny sangat mampu, karena beliau adalah sosok yang memiliki integritas dan memiliki komitmen serta tanggung jawab yang tinggi, Tidak hanya itu beliau peduli dan soal kualitas tak diragukan lagi karena telah mendapat berbagai penghargaan di tingkat nasional. Beliau juga memiliki networking yang luas baik di daerah dan tingkat nasional," kata Ivan, sal ah satu pengusaha di Sulut.

Dikatakannya, Brigade Manguni adalah organisasi masyarakat adat di Minahasa yang menjadi kebanggaan Sulawesi Utara.

Kiprahnya telah banyak memberikan kontribusi positif bagi bangsa terutama dalam membina kerukunan dan menjaga toleransi di Sulawesi Utara.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »