www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPMM Sulawesi Utara Mengutuk Keras Tindak Pemboman di ...

Posted by On 02.51

KPMM Sulawesi Utara Mengutuk Keras Tindak Pemboman di ...

Bom Surabaya

KPMM Sulawesi Utara Mengutuk Keras Tindak Pemboman di Surabaya

Ketua Umum Komunitas Pelajar dan Mahasiswa Massenrempulu (KPMM) di Sulawesi Utara mengutuk keras tindakan pengeboman di Surabaya

KPMM Sulawesi Utara Mengutuk Keras Tindak Pemboman di SurabayaISTIank Rantemario, Ketua Umum Komunitas Pelajar dan Mahasiswa Massenrempulu di Sulawesi Utara

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua UmumKomunitas Pelajar dan Mahasiswa Massenrempulu (KPMM) di Sulawesi Utara mengutuk keras tindakan pengeboman di Surabaya yang diduga merupakan aksi terorisme.

"Saya dan seluruh warga KPMM Sulawesi Utara mengutuk dan mengecam segala bentuk tindakan tidak manusiawi itu, dan sem oga aparat dapat segera mengusut sampai tuntas pelaku aksi teror tersebut sampai ke akarnya." Ujar Iank Rante Mario, Ketua Umum KPMM.

Seperti diketahui, pada Minggu (13/05/2018) pagi, 3 bom meledak di tiga Gereja di Kota Surabaya.

Ledakan bom yang terjadi di depan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl Diponegoro, Surabaya, Minggu (13/5/2018) diduga berasal dari pelaku bom bunuh diri.

KPMM
KPMM SULUT Mengutuk Keras Aksi Terorisme dan Segala Bentuk Kekerasan (IST)

Iank menambahkan, bahwa setiap sudut Nusantara sedang berduka dengan kajadian tersebut, dan berharap aparat hukum segera mengusut kasus ini sampai tuntas.

"Hari ini kita sedang berduka atas aksi yang mencoreng kemanusiaan di Negeri ini, dan aparat hukum harus secepatnya menuntaskan kasus ini, agar provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab bisa ter hindarkan." Lanjut Mahasiswa Geografi ini.

Pria yang hobi berptualang ini juga menghimbau kepada rekan-rekan agar tidak membagikan foto-foto dan video korban dan kerusakan akibat kejadian tersebut, karena menurutnya itu termasuk salah satu tujuan pelaku.

"Mari kita mendoakan para saudara kita yang jadi korban dalam musibah ini dan mendukung aparat agar semua bisa terselesaikan, dan jangan share foto-foto kerusakan karena itu sama saja menebar teror dan membantu mereka". Tutup Iank.

Penulis: Try Sutrisno Editor: Try Sutrisno Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »