www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengprov Perbasi Sulut Gelar Rapat dengan Ketum Perbasi ...

Posted by On 09.41

Pengprov Perbasi Sulut Gelar Rapat dengan Ketum Perbasi ...

Pengprov Perbasi Sulut Gelar Rapat dengan Ketum Perbasi Indonesia, Ai: Semua Harus Kompak

Perbasi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat dengan pengurus kota/kabupaten, pelatih dan wasit

Pengprov Perbasi Sulut Gelar Rapat dengan Ketum Perbasi Indonesia, Ai: Semua Harus KompakTRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKEREKetua umum PP Perbasi Indonesia Danny Kosasih memberi arahan kepada peserta rapat

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat dengan pengurus kota/kabupaten, pelatih dan wasit bahas banyak hal di Ballroom IT Center Manado, Selasa (22/8/2018).

Agenda rapat tersebut diantaranya membah as tentang lisensi perangkat pertandingan, wasit, administrasi surat menyurat, honor wasit tabel official dan penatar harus dari pengurus pusat Perbasi.

"Saya selaku ketua berharap semua kompak dan peduli dalam berorganisasi, sesuai aturan dan konsen terhadap pembinaan usia dini," ujar Harley Mangindaan, Ketua Pengprov Perbasi, Sulut kepada Tribun Manado, Rabu (23/5/2018).

Pengprov Sulut'>Perbasi Sulut, pada bulan ini akan lakukan rapat teknis tentag kegiatan disepanjang tahun 2018, sekaligus pemantapan tim seleksi pra pekan olahraga Nasional (PON) dan mendengar paparan calon head coach.

"Kami pengurus provinsi akan bermohon kepada ketua umum PP Perbasi Danny Kosasih agar melaksanakan pra rapat kerja nasional (rakernas) dan Pra PON Basket di Provinsi Sulawesi Utara," harap Ai sapaannya.

Dalam rapat kemarin, menghadirkan ketua umum pengurus pusat Perbasi Indonesia, Danny Kosasih menjelaskan pihaknya tengah memperjuangkan reward kepada mantan pemain, wasit dan pengurus basket yang sudah berjasa.

"Saya prihatin melihat mantan pemain tim Nasional Basket datang nonton pertandingan Basket, harus antri dan hujan-hujanan, dimana penghargaan kita atas jasa mereka," curhat coach Danny.

Adapun bentuk award dalam bentuk kartu Perbasi, dimana mereka yang akan mendapatkan ini bisa menonton semua pertandingan basket yang berlogo Perbasi gratis.

"Di Sulut juga kami sudah sampaikan kepada pengurus akan memberikan award seperti itu, sebelum saya pergi meninggalkan Sulut pada tanggal (25/5)," pungkasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »