Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PPI Sulut Kecam Bom Surabaya

Posted by On 07.51

PPI Sulut Kecam Bom Surabaya

PPI Sulut Kecam Bom Surabaya

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sulawesi Utara mengecam aksi pengeboman 3 gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur.

PPI Sulut Kecam Bom SurabayaISTIMEWAMachel Singkoh

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sulawesi Utara mengecam aksi pengeboman 3 gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Sungguh di luar akal sehat, peristiwa pengeboman 3 Gereja yang menyebabkan banyak korban meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Apalagi kejadian ini dilakukan di saat umat Kristiani melakukan Ibadah," ucap Machel Singkoh, Sekretaris PPI Sulut, Senin (14/5/2018).

Menurutnya sebagai bagian dari komponen bangsa Indonesi a, para alumni Paskibraka se-Sulawesi Utara yang tergabung dalam wadah PPI dibawa kepemimpinan Henro Kawatak menyampaikan rasa belasungkawa bagi keluarga korban.

"Kami sangat yakin aparat Polri yang di-backup penuh oleh TNI akan mampu menyelesaikan permasalahan ini. PPI yang saat ini merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia dengan jumlah anggota mencapai ratusan juta anggota dan khusus di Sulawesi Utara ada berkisar belasan ribu anggota, siap membantu aparat," tegas dia.

Bagi PPI Sulut Pancasila adalah final dan NKRI adalah harga mati.

"Kami mengajak kepada seluruh komponen bangsa mari Bekerja Bersama Untuk Indonesia," pungkas dia.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video Detik-detik Penyelamatan Bocah Diduga Anak Pelaku dari Titik Ledakan Bom Polrestabes Surabaya Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »