www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Apresiasi Kebersamaan Remaja GMIM Wilayah Tomohon Dua

Posted by On 01.20

Apresiasi Kebersamaan Remaja GMIM Wilayah Tomohon Dua

Tomohon, MS

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas), menggelar pengamanan arus lalu lintas dalam rangka kegiatan kebersamaan Remaja Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tomohon Dua. Agenda religius ini dipusatkan di Gereja GMIM Sion Tomohon, di samping Menara Alfa Omega, Sabtu (23/6).

Demikian Kepala Satlantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan SIK melalui Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Paulus Ohoywutun. Dia mengatakan, sesuai data yang diterima dari panitia, kegiatan kebersamaan ini diikuti sekitar 11 jemaat di Wilayah Tomohon Dua. “Acara ini diawali dengan ibadah bersama yang di pimpin oleh Pdt Anneke Masinambow Kaawoan STh. Kemudian di lanjutkan dengan pawai bersama sebanyak 11 jemaat remaja se-Wilayah Tomohon Dua atau diikuti sekira 750 remaja. Untuk pawai mengambil start di Halaman Gereja Gmim Sion dan finish di halam an UKIT Kelurahan Kakaskasen,” terang Paulus.

Agenda kebersamaa remaja GMIM Wilayah Tomohon Dua ini mendapat apresiasi Kapolres Tomoho, AKBP IK Agus Kusmayadi SIK. “Luar biasa kebersamaan yang tampak antar remaja GMIM. Inilah remaja gereja yang melaksanakan kegiatan keagamaan yang seharusnya dilakukan. Saya berharap seluruh remaja dan pemuda melakukannya sehingga tercipta suasana yang harmonis, sejuk di lingkungan tempat tinggal masing masing yang berimbas terhadap kestabilan kamtibmas didalamnya,” aku Kusmayadi.

“Jika mental kebaikan telah tertanam dalam diri sejak dini, Kota Tomohon ke depan akan menghasilkan Kota Religi yang sesungguhnya, yang jauh dari tindakan yang dapat merusak kamtibmas, sehingga tidak lagi terdengar pemuda remaja kita terjerat dari minuman keras, karena minuman keras adalah sumber pemicu kejahatan,” kunci Kapolres Kusmayadi yang sehari-hari akrab dengan wartawan ini.(victor rempas)


Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »