Kirim Berita Sulut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulut: Klik Disini

Berita 24 Sulawesi Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Konsolidasai Jadi Langkah Awal JAK Memimpin AMPI Sulut

Posted by On 01.04

Konsolidasai Jadi Langkah Awal JAK Memimpin AMPI Sulut

Konsolidasai Jadi Langkah Awal JAK Memimpin AMPI Sulut

Setelah terpilih menjadi Ketua DPD AMPI Sulut periode 2018-2023, James Artur Kojongian akan segera melakukan langkah konsolidasi.

Konsolidasai Jadi Langkah Awal JAK Memimpin AMPI SulutTRIBUN MANADO/NIELTON DURADODPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2018-2023.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2018-2023, James Artur Kojongian atau biasa disapa JAK akan segera melakukan langkah konsolidasi.

"Langkah awalnya memang kami akan lakukan konsolidasi terlebih dahulu di 15 Kabupaten/Kota, agar AMPI Sulut bisa berkibar lagi setelah mati suri," ujarnya usai pemilihan AMPI Sulut, Sabtu (2/5/2018) di Mercure Hotel.

Selain konsolidasi, JAK juga secepatnya akan mendirikan sekertariat AMPI Sulut agar para anggotanya bisa berdiskusi dan atau rapat dengan baik.

"Setelah itu tentunya sekertariat akan kami bangun, agar AMPI Sulut bisa dilihat oleh masyarakat," aku dia.

Ia juga meminta dukungan dari semua pihak untuk sama-sama membuat AMPI Sulut kembali berjaya.

"Saya tidak akan bekerja sendiri, untuk itu mohon dukungannya agar AMPI Sulut bisa berjaya lagi," tandasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Niel ton Durado Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Sulut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »